Pencarian populer

DJ Butterfly Ganti Nama Jadi DJ Petai

DJ Butterfly. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Masih ingatkah kamu dengan Disk Jockey (DJ) asal Thailand yang dikenal dengan nama DJ Katty Butterfly? Namanya sempat populer karena saat tengah tampil di atas panggung, ia kerap memperlihatkan tubuh seksinya.

Namun saat melihat akun Instagram @dj_kattybutterfly36 baru-baru ini, wanita berambut panjang sebahu itu justru lebih sering memamerkan kelezatan saat tengah menyantap makan dalam bentuk video singkat.

Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, DJ Butterfly enggan banyak berkomentar terhadap hobi makan besarnya itu. Ia hanya menyembutkan makanan Indonesia favoritnya dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Loading Instagram...

"Oh aku suka banget Padang fusion (masakan Padang). Food Indonesian semua. Petai oh enak banget," katanya dengan riang, pada Senin (12/3).

Saking cintanya dengan petai, ia mengaku sudah mengganti nama DJ Butterfly dengan nama lain.

"Sekarang bukan DJ Butterfly, sekarang DJ Pete (petai) dong," kata wanita bernama asli Poltee Kattarey itu sambil berlari.

Video yang diunggah DJ Butterfly itu mirip dengan video Mukbang yang dipopulerkan oleh orang-orang di Asia Timur seperti Jepang dan Korea Selatan.

DJ Butterfly. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Dalam video itu menunjukkan seseorang yang asyik melahap satu atau beberapa jenis makanan dalam jumlah yang besar. Biasanya, porsi yang ditunjukkan bisa untuk dua orang bahkan lebih.

Hal serupa juga tampak dalam video yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Terlihat ia mengenakan daster berwarna merah muda dan dengan lahap dan nikmat memakan potongan ayam goreng, kentang goreng ditemani lalap dan lengkap dengan sausnya dan petai.

Dalam video pun ia hanya berkata, "Makan dikit, ya aku lagi diet". Nyatanya jumlah makanan yang dilahapnya cukup banyak. Tidak banyak terdengar ia berbicara, sesekali ia mengeluarkan suara yang mengambarkan betapa lezatnya makanan yang dimakan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: