Pencarian populer

Fokus Sepak Bola, Claudio Martinez Sempat Berhenti Gunakan Ganja

Pesinetron Claudio Martinez (Foto: Instagram @martinezzclaudio.)

Pesinetron Claudio Martinez kini harus mendekam di balik jeruji besi. Hal itu lantaran Claudio terbukti menggunakan narkotika jenis ganja.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, Claudio menggunakan ganja semenjak tinggal di negara asalnya, Chile. Namun, pemain sinetron ‘Tendangan si Madun’ itu sempat berhenti menggunakan ganja.

“Tahun 2008 sempat berhenti (menggunakan ganja),” kata Erick saat ditemui di Mapolrestro Jakarta Barat, Jumat (9/11).

Erick menjelaskan, Claudio Martinez memutuskan untuk berhenti menggunakan ganja karena ingin fokus pada sepak bola. Namun, Claudio kembali menggunakannya karena ada masalah keluarga.

“Mau fokus bermain sepak bola, kemudian ada masalah keluarga, baru dia pakai lagi,” ucap Erick.

Rilis narkotika pesinetron Claudio Martinez (Foto: Ainul "Owi" Qalbi/kumparan.)

Claudio saat ini masih berstatus sebagai warga negara Chile. Namun, Erick belum bisa memastikan apakah pria berusia 38 tahun itu akan dideportasi ke negara asalanya.

“Tanya ke imigrasi, ya, tapi biasanya kita tetap hukum dulu. Setelah hukuman biasanya nanti imigrasi apakah akan dideportasi atau gimana itu tergantung imigrasi,” tutup Erick.

Polisi tangkap salah satu pemain sinetron Tendangan Si Madun, Claudio Martinez di Depok. (Foto: Dok. Istimewa)

Claudio pernah bergabung dengan berbagai klub di Indonesia, seperti PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorantalo (sekarang Semeru FC). 

Claudio Martinez juga dikenal sebagai aktor sinetron dan FTV. Ia pernah bermain dalam sinetron 'Tendangan si Madun', 'Cinta yang Tertukar', 'Kutendang Bola Kutangkap Cinta', dan 'Samson Dahlia'.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60