kumparan
5 Sep 2019 12:01 WIB

Gara-gara 'Daleman', Via Vallen Kembali Kena Nyinyir Jerinx 'SID'

Via Vallen dan Jerinx SID. Foto: Dok. Munady Widjaja dan Instagram/@jrxsid
Baru-baru ini pedangdut Via Vallen curhat tentang pengalaman tak menyenangkan yang dialami olehnya akibat ulah ART (Asisten Rumah Tangga).
ADVERTISEMENT
Lewat akun Instagram Story-nya, Via mengaku ART-nya telah mencuri beberapa pakaian miliknya. Yang membuat Via semakin geram saat pelaku juga mengambil pakaian dalam dan juga beberapa baju milik papanya dan perhiasan.
"Yang terakhir (dicuri) daleman aku. Itu yang bikin aku enggak bisa maafin. Jadi, pas aku tahu memang aku diemin dulu, nunggu semuanya benar-benar ada bukti yang konkret ceritanya," ujar Via Vallen.
Rupanya, curhatan Via Vallen itu ditanggapi oleh Jerinx 'SID'. Seperti diketahui, pentolan grup band Superman Is Dead ini memang pernah berseteru dengan Via Vallen di media sosial pada November 2018.
Semua berawal saat Jerinx 'menyentil' Via yang yang tak jarang menyanyikan lagu ‘Sunset di Tanah Anarki’ milik SID.
ADVERTISEMENT
Via pun sempat meminta maaf kepada Jerinx atas tindakannya menyanyikan ‘Sunset di Tanah Anarki’ dengan irama dangdut. Namun, ia menampik tuduhan Jerinx bahwa ia memperkaya diri melalui lagu tersebut.
Via sendiri enggan bertemu langsung dengan Jerinx lantaran pria tersebut menyebutnya sebagai pelacur di media sosial.
"Coba dibalik kalau adik perempuan/kakak perempan Anda dibilag pel*cur, apakah Anda terima? Hargailah perempuan, karena yang melahirkan Anda adalah perempuan,” tulis Via Vallen.
Kini, pelantun 'Sayang' itu kembali kena nyinyiran Jerinx imbas curhatannya di media sosial.
Loading Instagram...
Dalam postingan foto yang menampilkan sosok Jerinx bersama drum-nya, pemilik nama I Gede Ari Astina menuliskan caption yang seolah menyindir Via Vallen.
"Kamu kaya karena mencuri karya orang yg nilainya melebihi mata uang. Giliran barangmu seharga jutaan digasak orang, kamu berkoar merasa paling korban," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Jerinx juga seolah menumpahkan unek-uneknya terhadap Via hingga menyebut pedangdut berusia 27 tahun itu akan manggung di Soundrenaline.
"Tahu siapa yang lebih tolol darimu? Mereka yg masih memujamu bak manusia dan musisi terhormat hingga diundang di Soundrenaline," ujar Jerinx.
Loading Instagram...
Tak cukup sekali, Jerinx juga mengunggah postingan berita soal pakaian dalam Via Vallen yang dicuri oleh ART-nya. Lagi-lagi musisi berusia 42 tahun itu kembali melontarkan sindiran bernada nyinyir.
"Gapapa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," tandasnya.
kumparan telah mencoba menghubungi pihak Via Vallen terkait postingan Jerinx di Instagram, namun belum mendapat respons.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan