Pencarian populer

Gigi Eks 'Cherrybelle' Baru Mau Nikah Setelah Punya Rumah

Gigi Eks 'Cherrybelle'. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)

Mantan personel girlband Cherrybelle Brigitta Cynthia alias Gigi telah setahun belakangan menjalin hubungan asmara dengan YouTuber Yudhistira Udd Sondakh. Tak main-main dengan hubungan tersebut, keduanya berencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kami sudah banyak rencana ke depan. Kayak nanti pas nikah mau ini, mau itu, sudah diomongin," ungkap Gigi ketika bertandang ke kantor redaksi kumparan (kumparan.com), Selasa (3/4).

Meski demikian, mereka belum mulai mewujudkan rencana tersebut. Menurut Gigi, ia dan Yudhis ingin lebih dulu memiliki tempat tinggal sebelum menggelar pernikahan.

"Tapi, belum menjajaki yang benar-benar ke wedding organizer gitu. Soalnya mau beli tempat tinggal dulu, entah apartemen, entah rumah. Jadi, nanti enggak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang enggak perlu, kayak cicilan dan segala macam," tutur Gigi.

Loading Instagram...

Saat ini, Gigi dan Yudhis tengah mencari kediaman yang cocok untuk mereka. Bersamaan dengan itu, keduanya juga masih mengumpulkan dana untuk menggelar pernikahan.

"Pokoknya, begitu dapat tempat tinggal dan kami ada uang buat nikah, kami langsung jalankan. Itu memang sudah diomongin, sih," ujar pemain film 'Winter In Tokyo' tersebut.

Perempuan kelahiran 9 Juli 1993 tersebut mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menyongsong pernikahan. Tak hanya terkait gelaran pernikahan, melainkan juga kehidupan berumah tangga yang akan mereka jalani setelahnya.

Ia dan Yudhis menjunjung tinggi komunikasi satu sama lain. Selain itu, mereka juga berupaya membenahi diri sendiri terlebih dulu sebelum benar-benar menikah.

Gigi eks Cherrybelle. (Foto: Munady Widjaja)

"Banyak ngobrol juga sama teman-teman yang sudah nikah. Katanya, kalau tinggal serumah itu, aslinya bakal lebih kelihatan. Ya, kami mempersiapkan untuk fulfill diri masing-masing aja," ucap Gigi.

"Jadi, pas serumah, ya kami enggak terlalu banyak ngurusin printilan yang, katanya orang-orang, bikin banyak berantem. Makanya, sekarang ngerapiin diri sendiri dulu aja supaya enggak jadi masalah," sambungnya.

Terkait gelaran pernikahan, pemain sinetron 'Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali' tersebut menginginkan yang simpel. Selain itu, ia tak hendak menggunakan adat dalam pernikahan mereka.

"Ingin pernikahan yang simpel. Maksudnya gini, enggak terlalu banyak yang datang, tapi yang datang benar-benar kayak family, intimate banget. Kalau dari pacarku sih, dia pengin pernikahan yang unik. Jadi, unik dan simpel," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: