Pencarian populer

Haruka Nakagawa Tak Sakit Hati dengan 'Prank' di Acara Pesbukers

Penyanyi sekaligus mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa Foto: Munady Widjaja

Tayangan 'Pesbukers' yang diisi oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Melaney Ricardo, dan lain-lain, belakangan ini menjadi bahan pembicaraan netizen. Sebab, para pengisi acaranya melakukan prank pada eks member JKT 48, Haruka Nakagawa.

Saat itu, mereka membuat rencana untuk mengerjai Haruka, seolah-olah perempuan asal Jepang itu mencuri jam tangan mewah milik Raffi. Dalam kesempatan itu, semua orang memojokkan Haruka, seakan ia benar-benar seorang pencuri.

Bahkan, Haruka pun dibawa ke pihak keamanan dan diminta untuk mengakui perbuatan yang tidak dilakukannya. Pemain film 'Batsu Game' itu pun terus-menerus mengatakan bahwa ia tak mengambil jam tangan Raffi, sambil menangis.

Netizen di media sosial menganggap perbuatan Raffi dkk kepada Haruka sudah keterlaluan. Mengingat Haruka juga masih dalam keadaan duka, setelah ditinggal sang kakak untuk selama-lamanya.

Setelah sempat bungkam, penyanyi berusia 27 tahun tersebut akhirnya angkat bicara mengenai kejadian itu. Melalui akun Twitter pribadinya, Haruka mengatakan bahwa ia baik-baik saja setelah kejadian prank itu, dan tidak memasukkannya ke dalam hati.

"Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku, tapi aku benar enggak apa-apa hehehe... Aku senang bisa masuk TV bareng yang artis-artis yang ada di Pesbukers kok. Mereka baik kok!!" tulis Haruka Nakagawa di Twitter.

Pelantun lagu 'Sakura no Shiori' itu juga mengatakan bahwa para pengisi 'Pesbukers' yang melakukan prank kepadanya juga langsung meminta maaf saat itu juga.

"Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga, dan pada baik sama aku kok," imbuhnya.

Selain itu, Haruka Nakagawa juga menegaskan jika tak ada orang yang bermaksud jahat kepadanya. Ia juga meminta agar para penggemar terus memberikan dukungan padanya.

"Enggak ada yang jahat sama aku juga. Kalau aku duduk sendirian pasti diajak juga.. Tadi juga habis nangis pada tanyain “haruka enggak apa-apa?” Gitu. Di acara Pesbukers enggak ada yang jahat kok, dan aku tetap semangat jadi semangatin aku terus ya," tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53