Pencarian populer

Idris Elba, Pria Terseksi 2018

Idris Elba (Foto: REUTERS/Hannibal Hanschke)

Pemeran Nelson Mandela dalam film 'Mandela: Long Walk to Freedom', Idris Elba, dinobatkan sebagai pria terseksi di tahun 2018 menurut majalah People. Hal ini diumumkan melalui talkshow 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' belum lama ini.

Kala itu, Fallon yang tengah berbincang dengan Elba memberinya ucapan selamat. "Selamat telah menjadi pria paling seksi yang hidup di bumi ini," kata Fallon.

"Ini keren! Aku benar-benar senang mendengarnya. Terima kasih majalah People telah menjadikanku sebagai pria terseksi di dunia. Ibuku akan amat sangat bangga," balas Elba.

Pemain film 'Pacific Rim' yang memerankan karakter Stacker Pentecost ini juga berbagi kebahagiaan melalui Twitter-nya, @idriselba.

"Siapa yang menyangka! Terima kasih untuk para penggemar yang mendukungku untuk @SexiestManAlive. Aku merasa tehormati dan aku berterima kasih pada kalian," tulis Idris Elba.

Hingga kini, aktor yang juga berprofesi sebagai DJ dengan nama Big Driis ini masih tidak menyangkan bahwa dirinya yang kini berada di posisi puncak daftar pria terseksi di dunia.

"Aku merasa, 'Yang benar saja, ayolah. Benarkah?'. Coba kau lihat ke kaca dan lihat dirimu sendiri. Aku seperti, 'Ya, kau terlihat seksi hari ini'. Tapi sejujurnya, perasaan itu menyenangkan. Sungguh kejutan yang menyenangkan," kata ujar Idris Elba.

Aktor Inggris, sutradara dan produser eksekutif Idris Elba berpose saat ia tiba menghadirkan film "Yardie" di festival film Berlinale, Berlin. (Foto: AFP PHOTO / John Macdougall)

Tahun lalu, penyanyi country yang juga kekasih Gwen Stefani, Blake Shelton, dinobatkan sebagai sebagai pria terseksi 2017. Di tahun 2016, posisi tersebut diduduki oleh Dwayne "The Rock" Johnson, David Beckham di tahun 2015, Chris Hemsworth di tahun 2014, Adam Levine di tahun 2013, Channing Tatum di tahun 2012, Bradley Cooper di tahun 2011, dan Ryan Reynolds di tahun 2010.

Selama penghargaan ini diselenggarakan sejak tahun 1985, Richard Gere, Brad Pitt, George Clooney, dan Johnny Depp sudah dua kali mendapatkan gelar tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61