Pencarian populer

Istri Rio Reifan Kecewa Suaminya Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Rio Reifan dan Henny Mona. Foto: Giovanni/kumparan
Penangkapan Rio Reifan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, membuat istri dan keluarganya kaget. Baru merasakan kurang lebih setahun menghirup udara bebas, ia harus kembali mendekam di penjara.
ADVERTISEMENT
Kabar itu langsung membuat istri Rio, Henny Mona, kaget dan kecewa mengetahui pria yang menikahinya pada 18 Agustus 2018, kembali terlibat kasus narkoba.
"Sudah (jenguk). (Istri) kecewa," ucap Rio Reifan ketika ditemui usai jumpa pers di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).
Preskon rilis narkoba Rio Reifan, Jumat (16/8) Foto: Giovanni/kumparan
Saat hendak dibawa memasuki rutan, Rio kembali menuturkan penyesalannya. Dia mengaku benar-benar kapok telah melakukan kesalahan yang sama.
“Ampun, sudah nyerah, kapok banget. Enggak (lagi-lagi),” katanya seraya berlalu.
Pesinetron berusia 34 tahun ini juga mengucapkan permintaan maaf kepada sang istri dan keluarga besarnya. Henny juga sempat membesuk Rio di tahanan beberapa hari lalu, namun ia masih enggan berkomentar.
"Saya mengucapkan maaf sekali untuk istri saya, orang tua, keluarga dan orang orang terdekat. Karena tidak selayaknya saya seperti ini. Memang gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya,” tuturnya.
Rio Reifan dan Henny Mona resmi menikah. Foto: Mustika Sari/ Kumparan
Sebelumnya, Henny Mona merupakan perempuan yang setia menunggu Rio ketika masih menjalani masa hukum atas kasus narkoba pada tahun 2017 lalu.
ADVERTISEMENT
Ia bahkan rela mengurus berbagai persiapan nikah seorang diri, ketika Rio tengah menyelesaikan masa hukumannya.
"Sudah konsekuensi, kan. Maksudnya, Rio di dalam (di penjara), saya di luar. Konsekuensi yang harus diterima kayak gitu," ujar Henny saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada April 2018.
Setelah Rio bebas pada Juni 2018, mereka baru sama-sama melakukan berbagai persiapan nikah. Lalu Rio dan Henny menggelar pernikahan di salah satu restoran di kawasan Jakarta Selatan, pada 18 Agustus 2018.
Dalam pernikahannya, Rio Reifan memberikan mas kawin berupa perhiasan emas berlian sebesar 6,6 gram, uang tunai Rp 1.882.018, dan seperangkat alat salat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81