Pencarian populer

Iwa K: Gue Bisa Aja 'Nyulik' Saka karena Gue Orang Tua Kandungnya

Penampilan Iwa K di Konser Batman Kasarung (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Rapper Iwa K begitu nelangsa. Sudah setahun lebih ia tidak bisa bertemu dengan Mikala Saka Pandhiya Hamada, buah hatinya dari pernikahan dengan Selfi Nafilah atau yang kerap disapa Selfi 'KDI'.
ADVERTISEMENT
Setelah Iwa dan Selfi bercerai pada 2012 lalu, Saka berada di bawah pengasuhan perempuan berusia 33 tahun itu. Untuk mengobati kerinduan terhadap Saka, Iwa mendengarkan lagu 'Oh My Love' milik John Lennon, yang sangat disukai oleh anak berusia 9 tahun itu.
Saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta, belum lama ini, Iwa menyatakan ia bisa saja melakukan tindakan ekstrem untuk bertemu dengan Saka.
"Gue bisa aja 'nyulik' (Saka) dari sekolahnya, karena gue orang tua kandungnya," kata Iwa K.
Tapi, pria berusia 47 tahun itu memilih untuk tidak melakukannya. Sebab, Iwa ingin pertemuannya dengan anaknya bisa berjalan dengan baik-baik.
Iwa K dan Selfi 'KDI'. (Foto: Instagram @ iwaktherockfish @ selfinafilah)
Sebagai seorang ayah, Iwa tentu berupaya untuk bisa bertemu dengan putra pertamanya itu. Namun, hal itu bukanlah perkara yang mudah baginya.
ADVERTISEMENT
Sebab, Iwa menjelaskan, Selfi sudah memblok Whatsapp dan akun media sosialnya. Hal itu menyulitkan dirinya untuk berkomunikasi dengan anak.
"Whatsapp gua diblok, Instagram anak gua diblok, gua enggak nyoba nyari? Gua enggka bisa komunikasi sama dia juga," ungkap Iwa.
Loading Instagram...
Setelah bercerai dengan Selfi, Iwa kembali menjalin bahtera rumah tangga dengan Wikan Resminingtyas. Pernikahan mereka digelar pada 31 Mei 2015 di Universitas Terbuka Convention Centre Pamulang, Tangerang Selatan.
Dari pernikahannya dengan Wikan, Iwa K dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kiara Janna Kusuma. Kiara lahir pada 1 Juli 2016 lalu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.84