kumparan
12 Apr 2019 14:21 WIB

James Franco Pernah Jadi Alasan Johnny Depp Marah Besar ke Amber Heard

Amber Heard, James Franco, Johnny Depp Foto: Instagram @amberheard/REUTERS: Mike Blake/REUTERS: Mario Anzuoni
Kasus dugaan kekerasan yang dialami mantan pasangan Johnny Depp dan Amber Heard masih berlangsung. Keduanya sama-sama melaporkan satu sama lain atas dugaan kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga saat mereka masih menikah dulu.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Heard mengungkapkan kejadian-kejadian mengerikan yang pernah dialaminya. Bahkan Heard mengatakan dia sudah mengalami kekerasan fisik yang dilakukan Depp sejak 2014, saat mereka masih pacaran.
Banyak hal yang membuat keduanya bertengkar. Menurut pengakuan Heard, dia dan Depp kerap bertengkar karena mantan suaminya itu kecanduan minuman beralkohol dan narkoba. Tapi, ada satu cerita yang melibatkan orang ketiga dalam pertengkaran mereka.
Amber Heard dan Johnny Depp. Foto: Getty Images/Jason Merritt
Dilansir People, Heard yang merupakan bintang film 'Aquaman' pernah mengalami kekerasan fisik dari Depp saat keduanya sedang berada dalam pesawat jet pribadi dari Boston ke Los Angeles, AS, pada Mei 2014. Heard menyebutkan bahwa aktor James Franco membuat Depp marah besar padanya.
Heard mengatakan bahwa Depp memesan tangki oksigen dan minuman beralkohol pada pramugari. Aktor yang bermain dalam film 'Pirates of The Caribbean' itu pun mabuk karena minum minuman beralkohol terlalu banyak.
ADVERTISEMENT
Setelahnya, salah satu asisten Depp bilang pada Amber Heard bahwa sang aktor marah saat dia tahu Heard beradu akting dengan James Franco dalam sebuah film. Dia semakin marah saat mengetahui adegan yang Heard dan Franco dalam film tersebut adalah adegan romantis.
James Franco. Foto: Reuters/Mario Anzuoni
"Johnny mulai melempar barang-barang ke arahku. Alih-alih bereaksi terhadap perilakunya, aku hanya pindah tempat duduk dan itu tidak menghentikannya. Dia, secara provokatif, mendorong kursi ke arahku saat aku berjalan, berteriak padaku, dan mengejekku dengan meneriakkan nama 'James Franco'," jelas Heard dalam dokumen pengadilan seperti dikutip Page Six.
Heard melanjutkan, Johnny Depp sempat menendang punggungnya saat dia berdiri. Tendangan aktor berumur 55 tahun itu pun membuatnya terjatuh.
"Johnny melempar sepatu boot-nya padaku saat aku terjatuh. Johnny terus meneriakkan kata-kata kasar sampai dia pergi ke kamar mandi pesawat dan pingsan di dalam sana sampai penerbangan berakhir," ungkap Heard.
Aktor AS Johnny Depp (kanan) dan isteri Amber Heard (kiri) berpose untuk fotografer di karpet merah. Foto: Justin Tallis / AFP
Heard mengaku bahwa Depp meminta maaf padanya lewat pesan singkat setelah itu. Tapi, aktor yang bermain dalam film 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' tersebut mengaku tidak ingat apa yang dia lakukan pada mantan istrinya.
ADVERTISEMENT
"Asistennya bilang kalau dia (Johnny Depp) adalah anak kecil yang hilang dan butuh semua pertolongan yang bisa dia dapatkan," ujar Heard.
Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada tahun 2015. Mereka bercerai satu tahun setelahnya, dan kala itu, Heard yang menggugat cerai Depp dengan alasan kekerasan dalam rumah tangga.
Mereka pun bercecrai pada Mei 2016, dan Heard mendapatkan uang settlement sebesar USD 7 juta atau sekitar Rp 98 miliar dari Depp. Namun, Heard memilih untuk tidak menggunakan uang tersebut dan mendonasikan seluruhnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan