Pencarian populer

Jerinx 'SID' Palingkan Wajah Saat Ditanya soal Via Vallen

Jerinx 'SID' buang muka saat ditanya soal Via Vallen (Foto: Ainul 'Owi' Qalbi/kumparan)

Perseteruan antara Drummer band Superman Is Dead, Jerinx dengan Pedangdut Via Vallen belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda. Perseteruan itu berawal karena Via membawakan lagu 'Sunset di Tanah Anarki' yang menurut Jerinx dibawakan tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Masalah lagu ini akhirnya berujung pada perang statement antara keduanya di Instagram masing-masing. Meskipun demikian, lelaki bernama asli I Gede Ari Astina itu enggan memberikan tanggapannya soal kritiknya terhadap Via Vallen.

Saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (16/11) malam, lelaki 41 tahun itu kembali bungkam ketika ditanya soal perseteruannya dengan pelantun lagu 'Sayang' itu. Jerinx juga terkesan menghindari sorotan kamera dengan mengalihkan pandangannya.

Jerinx memilih bungkam dan berlalu meninggalkan kerumunan awak media yang telah lama menantinya. Hal ini tentu berbeda dengan pernyataannya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11) kemarin.

Ia menuturkan akan memberikan penjelasan soal Via Vallen saat menggelar konser bertajuk 'Jrx On Fire'. "Besok (saja bahasnya), besok aku ada konser. (Konser di) Bali, eh Jakarta," kata Jerinx.

Namun nyatanya, sikap Jerinx sangat bertolak belakang. Ia lebih berapi-api saat menuliskan kritikan tersebut di akun Instagram, namun memilih bungkam saat dimintai konfirmasi.

Via Vallen dan Jerinx SID. (Foto: Instagram/@viavallen dan @jerinx.sid)

Pendiri band Superman is Dead itu awalnya kecewa karena Via membawakan lagu itu tanpa izin. Tak hanya dibawakan saat di atas panggung, Via juga merilis penampilannya saat membawakan lagu ‘Sunset di Tanah Anarki’ dalam bentuk DVD.

Lewat keterangan yang diunggah dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (11/11), Via membantah dirinya memperkaya diri lewat lagu tersebut. “Sampai detik ini saya belum pernah merasakan 1 rupiah pun yang dari hasil penjualan fisik VCD atau digital (YouTube dll) dari lagu tersebut seperti yang Anda tuduhkan,” ujar Via.

Bahkan, penyanyi berusia 27 tahun itu menambahkan, selama ini dirinya tidak pernah memperoleh uang dari video yang diunggah ke akun YouTube Via Vallen Official. Apabila ia meng-cover lagu dan mengunggahnya ke akun YouTube miliknya, hal itu dilakukan bukan untuk mencari uang.

“Jadi selama ini saya hanya mendapatkan uang dari off air panggung ke panggung, bukan dari digital. Dan saya rasa itu sudah lebih dari cukup untuk hidup saya dan keluarga saya,” ucap Via Vallen.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22