Pencarian populer

Jerinx ‘SID’ Tantang Erie Prasetyo: Adu Fisik atau Bawa Anang ke Saya

Jerinx 'Superman Is Dead' Foto: Instagram @jrxsid

Kisruh antara musisi Jerinx ‘SID’ dengan Anang Hermansyah masih terus berlanjut. Jerinx sepertinya masih ‘panas’ lantaran video pertemuannya dengan Anang beberapa waktu lalu masuk ke salah satu akun gosip.

Jerink yang geram saat mengetahui hal tersebut, menuduh Erie Prasetyo, manajer artis sekaligus anggota Indonesia Artist Manager Association (IMARINDO) sebagai admin dari akun gosip tersebut.

Erie memang diketahui hadir dan juga menjadi salah satu inisiator pertemuan tersebut. Ia sendiri juga telah meminta maaf membuat situasi kembali memanas akibat rekaman video tersebut.

Selain itu, Erie juga sudah mengajak Jerinx untuk kembali bertemu dan menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

Swastiastu, Bli @JRX_SID ,, saya lagi di Bali. Tolong jawab Wa saya ya. Saya ada chat buat Bli. Ayo bertemu,” tulis Erie melalui akun Twitter miliknya.

Hal tersebut rupanya langsung direspons oleh Jerinx. Musisi berusia 42 tahun ini menantang Erie untuk adu fisik atau membawa Anang ke hadapannya, apabila ingin bertemu.

Yo fukkface @erie_nya saya cuma mau ketemu kalau kau setuju adu fisik sama saya, atau kau bawa lagi @ananghijau ke saya,” tantang Jerinx seperti dilihat kumparan dalam Instagram @jrxsid.

Pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina ini memang tidak memberikan pilihan lain kepada Erie selain berduel atau membawa Anang bertemu Jerinx 'SID'.

“Rugi waktu saya kalau ketemu cuma buat basa-basi nyelametin mukamu,” lanjut Jerinx.

Melihat tantangan tersebut, Erie pun membalasnya. Ia mengaku hanya ingin bertemu berdua dengan Jerinx. Erie juga merasa tidak semua masalah antara mereka harus menjadi konsumsi publik.

kumparan kemudian mencoba menghubungi Erie terkait tantangan Jerinx tersebut. Pria yang juga merupakan kakak kandung dari musisi Anji ini enggan menanggapi saat dikonfirmasi soal tantangan tersebut.

“Saya bingung harus nanggapin gimana. Biar masyarakat aja deh yang menilai. Enggak mau nanggapin, capek,” ujarnya melalui sambungan telepon, Sabtu (23/2)

Namun Erie tak membantah bahwa dirinya memang benar telah berusaha menghubungi Jerinx 'SID'. “Iya (benar), bisa dilihat kan di IG,” tandas Erie.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23