kumparan
2 Agu 2019 7:35 WIB

Kata Syifa Hadju soal Hubungannya dengan Rizky Nazar

Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan dan Munady Widjaja
Aktris Syifa Hadju dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Rizky Nazar. Isu tersebut muncul setelah mereka sering terlihat bersama.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini, mantan kekasih Megantara ini mengaku bahwa dirinya tidak berpacaran dengan Rizky.
“Intinya, aku sama Rizky lagi nyaman sama hubungan yang ada, dan aku, sih, biarin saja orang berspekulasi tentang hubungan kita gimana,” ucap Syifa.
Rizky Nazar ditemui di acara ‘L’Oréal Citizen Day’. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Pemeran film ‘Ayat-ayat Cinta 2’ itu tidak peduli tentang tanggapan orang-orang soal hubungannya dengan pria berdarah Arab itu.
Menurut perempuan 19 tahun ini, hanya dia, Rizky, dan orang terdekat saja yang mengetahui kebenarannya.
“Kalau aku bilang kita pacaran atau temenan juga belum tentu orang percaya. Jadi, ya, sudah, terserah kalian. Cuma saat ini, aku sama Rizky lagi enjoy sama apa yang ada saja,” ujar Syifa Hadju.
“Ya, sudah, kita memang dekat, tapi untuk konteks apapun itu, ya, silakan kalian berspekulasi saja, deh,” lanjutnya.
Syifa Hadju di peresmian 1883 Coffee Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Belum lama ini, Syifa dan Rizky tertangkap kamera ketika keduanya sedang berada di warung makan seafood. Video yang tersebar di media sosial itu pun menjadi perbincangan netizen.
ADVERTISEMENT
“Ya, enggak apa-apa, sih, wajar, aku makan biasa saja sama Rizky di warung. Kadang bingung juga kenapa dimasukin (ke media sosial), ya? Orang lagi makan, doang,” tutur Syifa.
Perempuan kelahiran Jakarta ini dan Rizky makan di warung tersebut karena jaraknya yang tak jauh dari lokasi syuting. Katanya, saat itu mereka sedang menunggu giliran untuk pengambilan gambar film ‘Danur 3’.
“Itu 'kan restoran seafood, terkenal seafood-nya enak dan kebetulan dekat lokasi syuting. Jadi, ya, sudah, akhirnya makan di situ. Pesan kepiting,” pungkas Syifa Hadju.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan