Pencarian populer

Krisdayanti Tak Ingin Aurel Menikah Muda

Krisdayanti Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Putri sulung Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah telah berusia 22 tahun. Di beberapa kesempatan, Aurel bahkan telah menyatakan keinginannya untuk menikah muda.
ADVERTISEMENT
Krisdayanti sudah mengetahui hal itu. Sang anak dikatakannya sudah memberi sinyal ingin nikah muda.
"Ya, itu (nikah muda) sudah disinyalkan oleh Aurel ya. Karena katanya kan Mimi (panggilan Aurel ke Krisdayanti) juga nikah muda, haduh!," ungkap Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (30/6).
Krisdayanti. Foto: Alexander Vito/kumparan
Sebagai seorang ibu, istri Raul Lemos itu tentu menginginkan yang terbaik bagi sang anak. Namun ia berpesan agar Aurel tidak terburu-buru memutuskan menikah.
"Ya, saya sudah bilang, ke Aurel khususnya, kalau bisa komitmen dulu untuk menjadi teman seumur hidup. Jangan cuma nikah satu atau dua tahun," tuturnya.
Pernikahan dikatakan Krisdayanti bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Ia tidak ingin anaknya gagal dalam pernikahan.
ADVERTISEMENT
"Saya bilang sih ke dia umur 25 aja lah gitu. Tapi dia bilang kelamaan," kata Krisdayanti seraya tertawa. "Tapi ya, saya cuma mau yang terbaik aja lah buat dia," sambungnya.
Aurel Hermansyah Foto: Munady
Hingga saat ini belum ada pacar atau calon suami yang Aurel kenalkan padanya. Krisdayanti pun menyampaikan kira-kira kriteria pria seperti apa yang pas untuk sang anak.
Beberapa waktu lalu, Aurel diketahui menjalin hubungan dengan musisi Rabbani Zaki. Namun, di awal tahun 2019 hubungan mereka diketahui kandas.
Terakhir, Aurel diisukan dekat dengan putra Venna Melinda, Verrell Bramasta. Namun, isu itu telah ditampik dan belum diketahui siapa pacar baru Aurel.
Penyanyi Krisdayanti (kanan) saat ditemui di Menara 165, Jakarta Selatan, Selasa (21/5). Foto: Mustika Sari/kumparan
"Saya enggak ada kebayang sih harus gimana (calon suami Aurel). Kalau bisa yang enggak bikin anak saya sedih, bisa membimbing dengan baik dan berilmu juga. Supaya anak saya punya imam yang baik," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86