kumparan
31 Mei 2018 7:53 WIB

Mau Menikah, Randy Pangalila Terbang ke Kanada untuk Melamar Pacarnya

Randy Pangalila dan sang kekasih. (Foto: Instagram @randpunk)
Aktor Randy Pangalila tampaknya serius untuk segera melepas masa lajang di tahun ini. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan rencana melamar sang pujaan hati dengan terbang ke Kanada pada 29 Juni mendatang.
ADVERTISEMENT
"Ini baru ngurus visa, sudah kelar. Berangkat 29 Juni ini, sendiri," kata Randy di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).
Namun untuk saat ini pemain sinetron 'Raja' tersebut belum mau menjelaskan secara rinci konsep pernikahannya dengan sang pujaan hati yang berdarah Kanada itu.
"Kayaknya itu gue enggak mau terlalu sharing-lah. Karena menurut gue, yang kali ini gue serius soalnya. Gue pengin itu yang jadi pribadi gue saja," jelas Randy yang baru saja menyelesaikan syuting dua film terbarunya bersama dengan sutradara Garin Nugroho dan Dwi Sasono.
Pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut menuturkan, banyak teman-temannya yang menanggapi rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Ada yang berkomentar negatif, ada juga yang memberikan dukungan.
ADVERTISEMENT
"Ya, enggak usah kita pedulikan kan, yang ngejalanin kan kita. Selama kita happy, kita bahagia, dan sejauh itu positif, enggak merugikan siapa pun, kenapa enggak," ucap Randy.
Randy mengaku sudah mantap untuk menikahi kekasihnya itu meski mendapat pro kontra dari teman-temannya sendiri. Tak ada alasan yang bisa ia sebutkan secara rinci, namun ia yakin, hatinya telah memilih sosok bule Kanada tersebut sebagai calon istrinya.
"Kadang-kadang lo enggak bisa cari alasan sih (apa yang buat yakin). Emang kadang-kadang kalau kita tanya sama orang yang punya pengalaman yang sama pasti lo tiba-tiba yakin aja gitu," tambahnya.
Randy Pangalila (Foto: Instagram @randpunk)
Terkait rencana pernikahannya itu, pria berusia 27 tahun tersebut mengaku sudah mempersiapkan konsep pernikahannya, termasuk ide yang banyak datang dari pemikirannya sendiri.
ADVERTISEMENT
"Karena (pernikahannya) di Indonesia, jadi lebih persentasenya lebih banyak saya yang kasih ide, karena ini tempat saya. Jadi saya lebih tahu," terangnya.
Namun setelah menikah, akankah Randy akan tetap berada di Indonesia?
"Kalau soal itu, kita lihat nanti, gue enggak tahu," pungkas Randy yang masih merahasiakan identitas calon istrinya tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·