Pencarian populer

Natasha Wilona dan Verrel Ingin Menikah Seperti 'Crazy Rich Surabayan'

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Foto: IG @natashawilona12)

Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang tengah menjadi sorotan. Pernikahan mereka disebut-sebut sebagai pernikahan yang digelar oleh keluarga Crazy Rich Surabayan. Mereka rencananya bakal menggelar pernikahan pada Sabtu (1/12) di Bali.

Hebohnya pemberitaan soal pernikahan tersebut juga terdengar oleh beberapa pasangan artis Tanah Air, salah satunya pasangan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Bahkan, keduanya mengaku ingin menggelar pernikahan seperti yang dilakukan oleh Crazy Rich Surabayan tersebut.

"Insyallah kalau ada rezekinya dan emang ada uangnya. 'Kan orang kalau nikah penginnya sekali seumur hidup. Kalau emang ada dan mampu, kenapa enggak, kecuali memaksakan," terang Verrel saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11) malam.

Crazy Rich Asians (Foto: Dok. Crazy Rich Asians)

Pemain sinetron 'Anak Sekolahan' tersebut mengaku bahwa ia dan sang pacar sangat menyukai film 'Crazy Rich Asian' yang beberapa waktu lalu telah tayang di bioskop tanah air.

"Kebetulan kita emang suka banget film 'Crazy Rich Asian' itu ya. Tapi suka yang bukan dari kemewahannya, tapi dari esensi perjuangan cinta mereka dan perbedaan culture," imbuhnya.

Sementara itu, Natasha Wilona saat dimintai keterangan terkait rencana pernikahan dengan Verrel, mengaku bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru untuk segera menikah. Menurutnya, pacarnya saat ini sudah mempunyai sejumlah rencana yang harus dilakukan untuk masa depan.

"Kalau menurut aku, aku enggak perlu ngomong gitu (kapan nikahin aku) ke Verrel. Karena Verrel itu anak cowok yang aku kenal meskipun masih muda sudah punya planning jauh ke depan tentang apa yang mau dilakuin untuk dia dan masa depan dia. Dan aku juga ngerasa kalau aku percaya jika saatnya tepat akan dikasih jalan lebih mudah," terang perempuan berusia 19 tahun tersebut.

Ia berharap agar dirinya dan Verrel selalu diberikan yang terbaik agar rencana masa depan mereka juga terus menjadi baik. Namun, saat ditanya tentang kapan waktu mereka akan mengakhiri masa lajang, Natasha masih belum dapat memberikan kepastian.

"Doakan yang terbaik aja buat kita ya," pungkas Natasha Wilona sambil tersenyum.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.35