Pencarian populer

Nikahi Janda, Ajun Perwira Bersedia Buat Perjanjian Pra-nikah

Ajun Perwira usai fitting baju. Foto: Giovanni/kumparan

Aktor Ajun Perwira saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Jennifer Jill Armand Supit. Ajun diketahui memiliki selisih usia 17 tahun lebih muda dengan Jennifer yang berstatus janda tiga anak tersebut.

Saat menjalin hubungan dengan Jennifer, Ajun pun sering diterpa kabar tak sedap, salah satunya mengincar harta Jennifer.

Namun dengan tegas, pria berusia 31 tahun itu membantah semua isu soal harta. Ajun mengatakan siap menikah berdasarkan cinta bukan harta.

"Menurut aku rezeki, jodoh, dan mati di tangan Tuhan. Ya udah mau apa lagi kalau sudah diemukan sama Tuhan? Emang udah jalannya,” ucap Ajun.

Loading Instagram...

Menurut Ajun, dirinya sudah mantap menikahi Jennifer. Bahkan, Ajun juga bersedia untuk membuat perjanjian pra-nikah dengan calonnya tersebut.

"Aku ada perjanjian pra-nikah, jadi enggak ada harta gono gini, jadi ya harta dia, harta dia, harta aku harta aku. Jadi memang murni atas dasar cinta, itu emang kemauan kedua keluarga sepakat,” bebernya.

“Tentang warisan gitu, pasti jatuh ke anak-anaknya. Seperti itulah notaris bilang. Tapi apa saja (detailnya) aku agak lupa, pokoknya kayak gitu,” tambah Ajun.

Awalnya, Ajun mengaku sempat gerah dengan beragam tudingan yang ditujukan kepadanya. Namun, belakangan ia sadar kalau semua isu itu tak berdampak apapun terhadap hubungan mereka.

Loading Instagram...

Ajun bahkan menyebut calonnya dengan senang hati menerima sebutan sebagai seorang janda kaya.

"Ya emang gitu, emang kaya. Dia malah yang lebih senang dibilang janda kaya," ujar Ajun sambil tertawa.

Saat ini, Ajun sendiri katanya sudah mulai mencoba untuk menjalani usaha. Terlebih lagi calon istrinya merupakan orang yang cemburuan.

Kemesraan Ajun Perwira dan Jennifer Supit Foto: instagram/jennifer_ipel

Jennifer kata Ajun seringkali bertanya soal siapa lawan main dirinya setiap syuting.

“Dia maunya usaha aja daripada syuting. Soalnya pergi pagi, pulang pagi. Dia bilang kalau pergi pagi, pulang pagi, kapan waktunya. Kan kalau sudah berdua, enggak bisa egois lagi,” jelas Ajun.

Lantas profesi apa yang akan dilakoni Ajun Perwira usai menikah?

“Jadi produser mungkin. Rencananya ke sana,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63