• 0

Nikita Mirzani Mengaku Dapat Rp 400 Juta per Bulan dari Dipo Latief

Nikita Mirzani Mengaku Dapat Rp 400 Juta per Bulan dari Dipo Latief


Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)
Perseteruan antara pesinetron Kriss Hatta dan Hilda Vitria semakin memanas. Gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan Hilda ke Pengadilan Agama Bekasi juga masih terus bergulir. Bahkan kini kedua belah pihak saling tuding satu sama lain dengan mengeluarkan berbagai bukti. Kriss dengan bukti video akad nikahnya, sedangkan Hilda dengan bukti foto kekerasan yang diduga dilakukan oleh Kriss.
Tak hanya saling tuding, perseteruan di antara mereka juga sampai menyeret nama presenter Billy Syahputra yang kini diketahui sebagai kekasih Hilda. Billy juga sempat memberikan tanggapan soal video yang beredar luas terkait Hilda yang meminta uang bulanan kepada Kriss dengan angka yang lumayan besar.
Hilda diduga meminta jatah uang bulanan sebesar Rp 20 juta dan meminta uang untuk jajan sehari-hari sebesar Rp 5 juta, sebagai syarat agar ajakan Kriss untuk menikah diterima olehnya. Awalnya Billy sempat malas untuk memberikan tanggapan. Dia hanya meminta Kriss untuk berhenti mencari-cari kesalahan Hilda.

Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta

Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta. (Foto: Munady Widjaja & Instagram @hvkhildavitriakhan)
Akibat video tersebut banyak yang menyebut Hilda sebagai cewek matre. Mendengar hal tersebut Nikita Mirzani yang memang selama ini terkesan membela Billy, ikut angkat bicara. Menurutnya cewek bersikap matrealistis itu adalah hal yang wajar.
"Cewek harus matre, kalau enggak matre bego," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).
Billy sendiri punya jawaban sendiri saat mengetahui kekasihnya dituding sebagai cewek matre. Menurutnya, jika ada seorang laki-laki menyebut perempuan matre, tandanya laki-laki tersebut pelit.
"Atau dia enggak mampu, wanita Indonesia enggak pernah ada yang matre. Itu kebutuhan. Kita sebagai laki-laki yang punya rezeki walaupun biasa-biasa aja, kalau istri perlu ya kita kasih. Hilda itu sama sekali enggak matre," tegas Billy yang berdiri di sebelah Nikita.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Perempuan yang akrab dipanggil Niki ini pun berujar bahwa jumlah uang yang diminta oleh Hilda kepada Kriss itu termasuk jumlah yang kecil. Secara tiba-tiba, entah dengan maksud bercanda atau bukan, Niki menyebut kalau dirinya selalu mendapat jatah uang bulanan sebesar Rp 400 juta dari Dipo Latief.
"Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan, gue Rp 400 juta," katanya yang langsung ditimpali oleh Billy.
"Hei sorry (Hilda) itu bercanda (ke Kriss)," ujar Billy.
"Gue serius," lanjut Niki kembali.
Namun, omongan Niki ini belum dapat terkonfirmasi kebenarannya. Karena apa yang dilontarkan oleh Niki tersebut saat ia dan Billy sedang berbincang soal cewek matre.
Tapi, sosok Dipo Latief selama ini dikenal berasal dari kalangan konglomerat. Dia adalah anak dari pernikahan Abdul Latief dan Nursyamsiah. Abdul Latief dikenal sebagai konglomerat dan mantan menteri yang menjabat pada masa pemerintahan Soeharto.
Bisnis sang ayah kini banyak dikelola oleh Dipo. Ia menjabat sebagai Presiden Direktur alias CEO dan Komisaris PT Tata Disantara serta turut mengelola PT Pasaraya International Hedonisarana, anak perusahaan ALatief Corporation.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Foto: Munady Widjaja)
Setelah itu adik mendiang Olga Syahputra tersebut seolah ingin meluruskan bahwa kabar yang menyebutkan Hilda meminta uang kepada Billy itu hanyalah sebuah candaan semata. Billy pun menduga ini merupakan salah satu cara Kriss untuk menjatuhkan nama baik Hilda.
"Ngapain minta uang Rp 20 juta ke orang yang enggak punya duit? Dia (Kriss) kan bukan artis terkenal. Bayarannya paling Rp 1,5 juta. Itu (Hilda) cuma bercanda. Tapi dia (Kriss) pasti ada maksud tertentu mau jelekin Hilda," tegas Billy mengkahiri pembicaraan.
"Lagian ngapain sih Kriss Hatta, Hilda itu udah ama Bang Billy," tambah Niki seraya berlalu.

HiburanSelebritiGosipBilly SyahputraNikita Mirzani

presentation
500

Baca Lainnya