kumparan
6 Jun 2018 11:47 WIB

Nikita Mirzani Sebut Via Vallen 'Lebay' Posting soal Pelecehan

Nikita Mirzani & Via Vallen (Foto: Munady Widjaja & Instagram @viavallen)
Beberapa hari terakhir ini nama pedangdut Via Vallen tengah menjadi sorotan. Sebabnya ia mengunggah sebuah postingan soal dirinya yang diduga dilecehkan oleh salah satu pesepak bola nasional.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang akrab dipanggil Via ini awalnya mengunggah sebuah pesan yang dikirimkan melalui Direct Message. Pesan itu pun bernada tak senonoh.
"I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," tulis oknum pengirim pesan tersebut.
Ungkapan kekesalan Via Vallen (Foto: Instagram @viavallen)
Meski tak menyebut nama, namun Via mengatakan bahwa pesan itu dikirimkan oleh salah satu pesepak bola nasional yang namanya cukup terkenal di Indonesia. Akibat postingan tersebut, netizen pun heboh dan menyebut nama salah satu pemain Persija Jakarta, Marko Simic yang diduga mengirimkan pesan tersebut kepada Via.
Pro dan kontra juga bermunculan. Banyak yang mendukung Via karena telah berani bersuara meski tidak mengungkap siapa oknum pengirim pesan tersebut, namun banyak juga yang menghujat dan menganggap pelantun lagu 'Sayang' itu hanya mencari sensasi dengan memposting ulang DM tersebut.
Via Vallen. (Foto: Instagram @viavallen)
Bahkan, presenter Nikita Mirzani juga menyebut apa yang dilakukan Via tersebut dirasa berlebihan alias lebay.
ADVERTISEMENT
"Itu mah buat gue hal biasa lah. Itu buat gue malah kalau sampai diposting-posting gitu, gue rasa lebay lah. Karena hampir semua artis perempuan pasti pernah mendapatkan seperti itu, jangankan perempuan, laki juga pasti pernah dapet (pelecehan)," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).
Bintang film 'Jakaarta Undercover' ini pun menyarankan ketimbang Via Vallen memposting ulang soal pelecehan yang diterimanya, lebih baik Via langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.
"Tapi balik lagi, kayaknya itu sih biasa aja. Nanggepinnya juga enggak usah terlalu serius karena kan kita enggak pernah tahu laki-laki kayak gimana. Kalau jadi perempuan yang digodain, ya lo diem aja. Ngapain juga lo buka DM, Instagram kan kalau kita enggak baca DM, enggak akan kelihatan kita seen-nya. Ini kok banyak banget waktu buat lihat (DM) sampai diposting gitu. Gue enggak ngerti sih," tutup Niki.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan