Pencarian populer
Entertainment

One Ok Rock Akan Jadi Sajian Pembuka Konser Ed Sheeran di Jakarta

Grup band Jepang, ONE OK ROCK Foto: PK Entertainment

Musisi asal Inggris, Ed Sheeran, siap menghibur seluruh penggemarnya di Jakarta lewat konser yang bertajuk 'Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta' bulan Mei mendatang. Sebelumnya, pelantun lagu 'Perfect' itu sempat batal menggelar konser di Jakarta pada tahun 2017 karena mengalami kecelakaan.

Konser yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno tersebut akan dibuka oleh penampilan grup band ternama asal Jepang, One Ok Rock. Informasi itu diumumkan langsung oleh promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, PK Entertainment.

"Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalamn konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta," berikut pernyataan dari PK Entertainment berdasarkan keterangan tertulis yang diterima kumparan, Kamis (14/2).

Ed Sheeran. Foto: AFP/STR

Pemilik nama lengkap Edward Christopher Sheeran tersebut memilih One Ok Rock sebagai band pembuka konsernya karena melihat sepak terjang band itu yang cukup gemilang di Jepang.

Grup band rock yang dibentuk sejak tahun 2005 itu melesat cukup cepat di Negeri Sakura. Beberapa pertunjukan musik One Ok Rock yang sukses antara lain adalah penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohaama Stadium Live 2014, dan berbagai pentas di arena besar lainnya.

Popularitas One Ok Rock bisa dilihat langsung di channel YouTube resmi mereka yang diikuti oleh lebih dari 2,2 juta pelanggan. Setiap video yang mereka unggah di channel tersebut ditonton oleh lebih dari 1 juta pengguna YouTube. Sementara akun Instagramnya diikuti oleh 1,1 juta akun.

Loading Instagram...

Beberapa lagu One Ok Rock yang populer antara lain adalah 'Wherever You Are', 'Heartache', 'American Girls', dan 'Bedroom Warfare'.

Di tahun 2017, One Ok Rock pernah tampil di acara penghargaan Alternative Press Music Awards. Dalam ajang itu, band beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya tersebut memenangkan nominasi 'Artis Pendatang Baru Terbaik'.

Selain itu, mereka juga dijuluki sebagai 'Band dengan Penampilan Terbaik' saat jadi cover majalah Rock Sound di Jepang.

Konser 'Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta' akan diselenggarakan pada 3 Mei 2019. Buat kamu yang enggak mau ketinggalan aksi panggung Ed Sheeran, tiketnya masih tersedia di situs resmi www.edsheeranjakarta.com.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: