Pencarian populer

Pengacara Dipo Sebut Nikita Mirzani Minta Rp 200 Juta untuk Persalinan

Nikita Mirzani. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Tak lama lagi, Nikita Mirzani akan melahirkan anak ketiganya. Anak tersebut merupakan buah cintanya dengan Dipo Latief.

Di tengah masa kehamilannya, bintang film 'Jakarta Undercover' itu harus menjalani proses perceraian yang panjang dengan Dipo. Meski begitu, Nikita tidak merasa down dan merasa dia bisa mengurus kehamilan dan persalinannya seorang diri.

Pernyataan berbeda diungkap oleh kuasa hukum Dipo Latief, Asfa Davy Bya. Ia menyebutkan jika selama ini Nikita meminta sejumlah uang kepada Dipo untuk nafkah selama dirinya hamil dan biaya persalinan di kemudian hari.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Foto: Munady Widjaja

"Di dalam statement-statement, dikatakan Nikita enggak berharap dinafkahi Dipo dan sanggup membayar persalinan sendiri. Itu kontradiktif dengan yang disampaikan di persidangan," kata Asfa Davy Bya dalam konferensi pers, di kantornya, di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Menurut Asfa, dalam surat gugatannya, Nikita Mirzani meminta uang yang jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah. Uang tersebut akan digunakan untuk biaya kesehatan saat hamil, nafkah sejak hamil hingga melahirkan, serta biaya persalinan.

"Tergugat (Nikita) meminta nafkah yang dihitung sejak Agustus 2018, sampai melahirkan sebesar Rp 50 juta dikali 10 bulan," terang Asfa.

Bukti transfer Dipo Latief ke Nikita Mirzani. Foto: D.N Mustika Sari/kumparan

"Minta juga biaya kesehatan waktu hamil Rp 50 juta dikali 10 bulan. Di gugatan itu dia juga minta biaya persalinan sebesar Rp 200 juta," tambahnya.

Tak hanya itu saja, Dipo Latief ternyata juga merasa dicemarkan nama baiknya atas hujatan-hujatan Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya.

"Di Instagram, mungkin ada beberapa pernyataan atau foto-foto, yang mengatakan bahwa Dipo pedofil, gigolo, terjerat narkoba dan lain-lain. Semua itu tidak benar dan kami sudah melaporkan di Polda dugaan fitnah dan pencemaran nama baik," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: