Pencarian populer

Permintaan Maaf Ariana Grande untuk Mendiang Mac Miller

Mac Miller dan Ariana Grande (Foto: Instagram @macmiller, REUTERS/Mario Anzuoni)

Kepergian rapper Mac Miller untuk selama-lamanya masih membekas di hati para penggemarnya. Tak hanya fans, nama Mac Miller juga masih hidup di dalam pikiran dan hati sang mantan kekasih, Ariana Grande.

Sebelumnya, satu hari setelah kematian Miller, Grande mengunggah foto hitam-putih pelantun 'Self Care' itu ke Instagramnya. Dia mengunggahnya tanpa keterangan foto dan menon-aktifkan kolom komentar.

Belum lama ini, Grande kembali menampilkan Mac Miller di akun Instagramnya. Kali ini, dia mengunggah video yang memperlihatkan Miller.

Kelihatannya, awalnya Grande merekam Miller diam-diam saat keduanya sedang menikmati makan malam. Sampai akhirnya, Miller sadar bahwa Grande tengah merekam dirinya.

"Baby," ucap Miller sambil malu-malu.

"Kau membuatku senang," balas Grande.

"Aku akan memberimu cerita sebanyak yang kau inginkan," kata Miller.

Grande mengunggah video tersebut lengkap dengan keterangan video bernada sedih.

"Aku mengagumimu sejak hari pertama aku bertemu denganmu, ketika umurku 19 tahun, dan aku akan selalu mengagumimu. Aku tak percaya kau tak lagi di sini. Aku benar-benar tidak bisa menerimanya," tulisnya.

"Kita pernah membicarakan ini, sering sekali. Aku sangat marah, aku sangat sedih dan aku tidak tahu harus melakukan apa. Kau adalah teman baikku, selamanya, dibanding yang lainnya. Maafkan aku karena aku tidak bisa mengobati atau menghapus rasa sakitmu. Aku benar-benar ingin melakukannya, jiwa yang paling baik, paling manis, dengan iblis yang dia tidak pantas untuk dapatkan. Aku harap kau baik-baik saja sekarang. Beristirahatlah," sambungnya.

Ariana Grande di One Love Manchester (Foto: Dave Hogan/One Love Manchester/Handout via REUTERS)

Selain itu, pada hari ini, Minggu (16/9), Grande memperlihatkan bahwa dirinya tengah mendengarkan dua lagu Miller melalui Instagram Story-nya. Lagu-lagu tersebut adalah 'Ladders' dan 'Dunno' yang diambil dari album ke-5 Miller yang berjudul 'Swimming'. Album tersebut rilis 3 Agustus lalu.

Instagram story Ariana Grande. (Foto: Instagram @arianagrande)

Ariana Grande dan Mac Miller mulai berpacaran pada Agustus 2016. Namun, setelah dua tahun pacaran, keduanya putus pada Mei lalu. Selama pacaran, Grande berjasa cukup besar pada Miller karena dia membantu lelaki bernama asli Malcolm James McCormick itu untuk berhenti dari kegemaran Miller mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

"Tolong, jagalah dirimu sendiri," tulis Grande pada akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Mac Miller mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (7/9) pukul 11.51 waktu setempat di kediamannya di San Fernando, Valley, California, Amerika Serikat. Miller meninggal dunia di usia yang terbilang masih muda, yakni 26 tahun. Dilansir TMZ, Miller diduga meninggal karena overdosis.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55