Pencarian populer

Perubahan Fisik Johnny Depp Buat Penggemar Khawatir

Johnny Depp (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)

Perubahan fisik yang dialami aktor Johnny Depp membuat penggemar merasa khawatir. Hal ini lantaran di sebuah foto yang diunggah di akun Instagram milik Depp, badan pemain film ‘Pirates of the Caribbean’ ini terlihat kurus.

Seperti dilansir Billboard, di foto tersebut, Depp berpose dengan seorang perempuan di Moskow, Rusia. Ia berada di Rusia untuk menjalani pertunjukan bersama dengan grup musiknya, The Hollywood Vampires.

Loading Instagram...

Depp saat itu terlihat mengenakan kacamata hitam dan topi. Badan pria berusia 54 tahun ini yang tampak kurus dikomentari oleh para penggemarnya.

Aku harap dia baik-baik saja. Aku akan sangat sedih jika sesuatu terjadi padanya,” tulis pemilik akun Instagram @rebeka_balogh95.

Dia tampak sangat lemah :(” tulis pemilik akun Instagram @yalnaz_alam.

Kamu terlihat sangat kurus. Kamu baik-baik saja?” tulis pemilik akun Instagram @pschillreff.

"Aku berharap kamu baik-baik. Kamu terlihat sangat tua sekarang. Bisakah kamu menjaga diri sendiri, karena saya penggemar beratmu. Kami mencintai kamu dan aku harap kamu bahagia dan sehat. Aku menunggu film barumu. Tolong aku ingin menonton lagi film barumu," tulis pemilik akun Instagram @enortna.

Selama setahun terakhir, Depp memang menjadi pemberitaan utama. Salah satunya adalah perceraian dengan Amber Heard.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Depp menikah dengan Heard pada Februari 2015. Pertemuan mereka terjadi saat sama-sama bermain di film 'The Rum Diary'. Heard kemudian melayangkan gugatan cerai pada Mei 2016. Keduanya resmi bercerai pada 13 Januari 2017.

Johnny Depp dan Amber Heard resmi bercerai. (Foto: Kevork Djansezian/Reuters)

Selama mengarungi biduk rumah tangga, Heard mengaku mengalami kekerasan fisik dan psikologis dari bintang film ‘Pirates of the Caribbean’ tersebut. Bahkan, Heard menuding Depp melempar ponsel ke wajahnya yang mengakibatkan luka lebam di area matanya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59