kumparan
19 Nov 2018 11:46 WIB

Pihak Vicky Sebut Pria yang Digerebek Bersama Angel Lelga Masih Muda

Angel Lelga (Foto: Munday Widjaja)
Drama rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat ini kembali memanas. Sebab, Vicky baru saja menggerebek kediaman istrinya, Angel Lelga, di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11), sekitar pukul 02.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Saat digerebek bersama ketua RT setempat, polisi, serta sejumlah warga, salah seorang pria langsung menendang pintu kamar Angel. Setelah pintu bagian tengah dijebol, rupanya terlihat Angel tengah berada satu kamar dengan seorang pria.
Menurut kuasa hukum Vicky, Salahudin Pakaya, yang juga ikut menyaksikan penggerebekan tersebut, laki-laki yang diduga bersama Angel, usia lebih muda dari istri Vicky tersebut.
"Jadi yah kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina. Bersama seorang pria sedang di dalam kamar," ujar Salahudin, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/11).
Pria yang diduga selingkuhan Angel Lelga. (Foto: Dok. Silet)
"Laki-lakinya saya enggak tahu. Tapi dia masih muda. Iyah benar, (saat digeberek laki-laki itu) berada di dalam kamar," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Salahudin juga tidak mengetahui pasti dari mana Vicky mendapatkan info bahwa laki-laki tersebut berada di rumah Angel. Namun, Vicky Prasetyo menyesalkan karena istrinya diduga telah berzina.
"Vicky ini kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab. Jadinya yah, ini kejadian yang memalukan sekali," tutur Salahudin.
Angel Lelga saat akan dibawa ke Kantor Polisi usai digerebek Vicky Prasetyo. (Foto: Dok. Insert Pagi.)
Setelah penggerebekan terjadi, Angel bersama laki-laki yang diduga selingkuhannya, diamankan dan dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.
"Semalam langsung diamankan ke Polres Jakarta Selatan. Sekarang sedang lakukan visum. Rencananya, Vicky yang masih menjadi suami sah, akan melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan Sore nanti. Melaporkan kasus perzinahan ini," tandas kuasa hukum Vicky Prasetyo itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·