kumparan
5 Jan 2019 17:49 WIB

Postingan Terakhir di Medsos Vanessa Angel: Menjemput Rezeki di 2019

Vanessa Angel. (Foto: Munady Widjaja)
Kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel. Bintang FTV tersebut diciduk Polda Jawa Timur, pada Sabtu (5/1) atas dugaan kasus prostitusi online. Kabar penangkapan Vanessa ini pun dibenarkan oleh Kasubdit V Cybercrime AKBP Harisandi saat dihubungi kumparan.
ADVERTISEMENT
"Iya info itu benar. Terkait adanya artis VA dan seterusnya kami nyatakan masih dalam proses penyelidikan. Biar kami bekerja dan nanti disampaikan atasan kami," ungkapnya.
Vanessa Angel sendiri memang diketahui sedang berada di Surabaya, Jawa Timur. Hal tersebut diketahui melalui postingan InstaStory miliknya beberapa jam lalu.
Postingan instagram story Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)
Dalam postingan tersebut, Vanessa mengunggah foto saat dirinya tiba di Bandara Juanda, Surabaya. Ia menuliskan sebuah keterangan dalam foto tersebut.
"Menjemput rezeki di awal tahun 2019," tulisnya.
Vanessa juga menuliskan sebuah lokasi yang diduga akan dikunjunginya saat berada di Surabaya. "Hello Surabaya! See you at @townsquaresurabaya," tulisnya kembali.
Lidya selaku manajer Vanessa membenarkan kalau perempuan berusia 27 tahun itu sedang berada di Surabaya untuk bekerja. Namun, Lidya juga merasa terkejut dengan kabar penangkapan Vanessa dengan dugaan kasus prostitusi online.
ADVERTISEMENT
"Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara. Sampai sekarang saya enggak denger kabar dari dia," ungkap Lidya saat dihubungi kumparan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan