Pencarian populer

Putri Ayudya Merasa Dijaga Makhluk Halus Saat Syuting Film 'Kafir'

Putri Ayudya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (Foto: Munady Widjaja)

Kerap memainkan tokoh pendukung, Putri Ayudya akhirnya berkesempatan untuk memerankan tokoh utama bernama Sri di film terbarunya yang berjudul 'Kafir'. Dalam film horor itu dia beradu akting dengan sederet pemain senior seperti Teddy Syach dan Sudjiwo Tejo.

Saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7), Ayudya merasa bangga karena akhirnya dia dipercaya menjadi pemeran utama. Akan tetapi, wanita berusia 30 tahun ini harus melakoni tantangan yang cukup berat dan menguras energi selama syuting.

"Kita tuh bisa selesai syuting jam 2 malam, jam 6 harus sudah stand by di lokasi. Sementara tempat nginep sama tempat lokasi itu tuh satu jam gitu jaraknya. Jadi lumayan (jauh). Sempat lima hari saya tidur di lokasi sekaligus tidur di kamarnya (tokoh) Bu Sri," ungkap Ayudya.

Ayudya menginap di lokasi syuting yang merupakan sebuah rumah tua dan seram. Pemilik nama lengkap Annisa Putri Ayudya ini mengaku bahwa dirinya sempat diganggu oleh makhluk halus yang berada di lokasi itu.

Pemain film 'Pinky Promise' ini mengatakan bahwa di lokasi syuting itu terdapat organ tua pinjaman, yang awalnya tidak bisa dinyalakan dan agak menghambat proses syuting. Setelah sehari menginap di sana, Ayudya terbangun di pagi hari karena mendengar suara organ yang sudah menyala.

Putri Ayudya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (Foto: Munady Widjaja)

Dia pun merasa senang karena akhirnya proses syuting dapat dilanjutkan lantaran organ itu sudah dapat berfungsi kembali. Tapi ternyata, dia dikejutkan oleh sebuah hal yang cukup aneh.

"Pagi aku bangun, terus ketemu orang art dan bilang, ‘Selamat ya sudah nyala organnya’. Terus orang art-nya bilang, ‘Belum nyala kok’, aku jawab lagi, ‘Sudah nyala, Om’. Terus orang art diam, bilang ‘Belum, Bu’. Terus karena takut, mereka akhirnya sewa lagi, ditukar dengan organ yang bisa menyala," tuturnya.

Karena kerap mendapat gangguan-gangguan mistis, Putri Ayudya dan tim produksi film 'Kafir' pun terus menjaga percakapan dan enggan terlalu jauh membahas tentang hal-hal tersebut. Namun, selain insiden organ yang menyala sendiri, tidak ada lagi gangguan berarti selama proses syuting berlangsung.

Putri Ayudya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (Foto: Munady Widjaja)

"Sopan aja, niat baik, sudah. Ngomong yang baik-baik, jangan kelepasan ngomong yang enggak-enggak. Tapi alhamdulillah enggak ada apa-apa. Bahkan menurut saya di sana kayak ada hutan, aku merasa sangat nyaman di hutan itu dan itu tempat wisata. Bagus banget tempatnya, isinya pohon-pohon tua yang sudah ratusan tahun," katanya.

Selain itu, karena rajin berdoa dan menjaga kelakuan selama berada di lokasi syuting, Putri Ayudya justru merasa makhluk gaib yang menunggu tempat tersebut menjadi satu penjaga. Karenanya, selama menginap 5 hari di lokasi syuting tidak ada gangguan yang membuat dirinya dan tim ngeri dan takut.

"Aku memang merasakan ada yang lain yang sudah tinggal lebih dulu daripada aku. Tapi mereka tuh baik. Aku merasa sangat didukung sebenarnya, aku merasa dijagain sama mereka itu," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60