Pencarian populer

Raisa Ungkap Perasaan Usai Melahirkan: Datang dan Pergi Secepat Kilat

Raisa Foto: Munady

Raisa kini telah resmi menyandang status sebagai seorang ibu setelah dirinya melahirkan seorang bayi perempuan pada 12 Februari 2019 lalu. Putri pertama Raisa dan Hamish Daud itu diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Sayangnya, sampai hari ini, Raisa belum juga memperlihatkan wajah cantik sang buah hati ke publik. Hanya saja beberapa waktu lalu pelantun 'Could It Be' itu mengunggah foto tangan dirinya, Hamish dan si kecil Zalina yang bertumpuk jadi satu.

Meski buram, tampak sedikit wajah Zalina mengintip di pojok foto tersebut. "Anakku tersayang, terima kasih telah membuka kekuatan dalam diriku dengan caramu yang lembut," tulisnya di kolom keterangan.

Raisa sendiri masih sedikit tak percaya kini anak yang dikandungnya selama sembilan bulan sudah ada di depan mata. Mantan kekasih Keenan Pearce itu merasa momen kehamilannya kemarin berlalu sangat cepat.

"Datang dan pergi secepat kilat, bahkan ga sempat mengucap selamat tinggal. Goodbye preggo belly! Thank you for the last 9,5 months, I loved every minute of it," ungkap Raisa di Instagramnya baru-baru ini dengan mengunggah foto lawasnya saat masih mengandung.

Sebelumnya Raisa juga sempat memperlihatkan penampakannya terkini usai melahirkan. Penyanyi 28 tahun itu berpose bersama kedua temannya yang mengunjunginya lantaran ia belum bisa keluar dari rumah.

"Dikunjungi @marlenehariman & @rezachandika krn masih jd tahanan rumah," ceritanya.

Tidak banyak yang berubah dari diri Raisa. Wajahnya tetap memukau meski kini terlihat sedikit lebih berisi.

"Aura keibuannya mulai keliatan yah.. Natural cantik bgt @raisa6690 .." puji @astriniyacuzha.

"Entah knp Raisa cantikan berisi.." sahut @dewiekas.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63