Pencarian populer

Unggahan Pertama Raisa Setelah Melahirkan: I'm On Mama Duty

Raisa Foto: Munady Widjaja

Pasangan Hamish Daud dan Raisa tengah berbahagia. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Selasa (12/2) lalu. Bayi mungil tersebut diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Sejak melahirkan putri pertamanya itu, Raisa tidak mengunggah aktivitas apapun melalui media sosialnya. Dia juga tidak memperlihatkan sosok bayinya di sana.

Hal itu berbanding terbalik dengan Hamish yang mengunggah beberapa foto dan video soal bayi Zalina ke media sosialnya.

Sehari setelah kelahiran bayi Zalina, Hamish mengunggah sebuah foto siluet hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang menggendong putrinya di Instagram-nya. Dia mencurahkan perasaan bahagianya lewat keterangan foto dengan pernyataan, "I'm lost for words."

Tak lama setelahnya, dia memperlihatkan ibundanya dan ibunda Raisa berinteraksi dengan bayi Zalina di Instagram Story-nya.

Beberapa hari setelahnya, Hamish Daud memperlihatkan foto dirinya dan Raisa sedang menikmati makan malam di hari Valentine bersama bayi Zalina. Pria berumur 38 tahun itu juga mengunggah foto dirinya hendak menguburkan ari-ari bayi Zalina.

Potret Hamish Daud bersama Raisa dan anaknya Foto: Instagram Story: @hamishdw.

Hampir seminggu setelah kelahiran bayi Zalina, Raisa akhirnya buka suara. Melalui Instagram Story-nya, dia mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah menunjukkan cinta dan perhatian pada keluarga kecilnya.

"Dear friends, family, and colleagues. Thank you so much for the amount of love you guys have shown me, @hamishdw and little Zalina. The flowers, gifts, and balloons are all so incredible!!" tulisnya.

Instagram Stories Raisa. Foto: Instagram/@raisa6690

Pelantun 'Kali Kedua' itu juga meminta maaf karena dia tidak meng-update media sosialnya terkait bayi Zalina. Alasannya, dia sedang sibuk mengurus bayinya.

"Maaf ya gabisa mention satu2 (le husband been doing it for me I think) cause I'm on mama duty. Once again, thank you so much ! Love you all," tulis Raisa.

Raisa Adriana di Bali Foto: Instagram/@thebridestory

Hamish Daud dan Raisa Andriana menikah pada 3 September 2017. Pernikahan mereka berlangsung di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Enam hari setelahnya, yakni 9 September 2017, Hamish dan Raisa menggelar resepsi pernikahan di Bali.

Raisa mengumumkan kehamilannya pda 20 Agustus lalu. Penyanyi lagu 'Mantan Terindah' itu mengumumkannya melalui video berjudul 'Raisa & Hamish - Our Little Light' lewat akun YouTube-nya, @raisa6690.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55