Pencarian populer
20 November 2018 9:44 WIB
0
0
Rangkuman Peristiwa Penggerebekan Vicky Prasetyo di Rumah Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram @angellelga, Munady Widjaja)
Penggrebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap istrinya, Angel Lelga pada Senin (19/11) menjadi sorotan. Vicky membawa polisi, perwakilan warga dan infotainment ketika melakukan merangsek ke kediaman Angel, Jl. Benda Ujung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Hingga Senin (19/11) malam, Angel masih diperiksa polisi sedangkan Vicky sudah selesai membuat laporan dan melakukan BAP di Polres Metro Jakarta Selatan. Berikut rangkuman dari peristiwa tersebut:
1. Vicky gerebek Angel pukul 02.00 WIB
Sebelum menggrebek Angel Lelga dikediamannya di kawasan Jl. Benda Ujung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/11), Vicky ternyata sudah terlebih dahulu curiga dengan gerak-gerik istrinya sejak beberapa hari belakangan. Namun, Vicky masih enggan memberi tahu siapa yang memberinya informasi bahwa Angel berselingkuh.
Vicky mulai mengintai kediaman Angel sejak sore hari bersama ibu dan saudara-saudaranya. Pukul 02.00 WIB, Vicky ditemani polisi, ketua RT, juga orang tua dan saudara-saudara, mulai melakukan penggrebekan.
"Saya dobrak pintu. Kemudian si cowoknya pegang pintu, jadi dobrak-dobrakan. Ini tangan saya sampai lecet karena saya pukulin terus, saya sudah enggak ingat apa-apa," ungkapnya.
Vicky Prasetyo. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Setelah digrebek. Vicky melihat Angel tengah berada di dalam kamar tidur bersama seorang lelaki. Kala itu, pemilik nama lengkap Lely Anggraeni tersebut bahkan tidak mengenakan jilbab.
"Yang pasti, saya sudah lihat dengan mata kepala saya sendiri--juga ada beberapa teman media, mereka mengabadikan juga--di dalam kamar itu si cowoknya pakai celana pendek, lari ke kamar mandi. Angel saat itu langsung bergegas pakai baju untuk cari hijab. Itu saja," tandas Vicky.
2. Angel Berada di Kamar
Setelah penggerebekan Angel Lelga menjadi sorotan, tim Kumparan berusaha mengorek informasi dari ketua RT dan warga sekitar rumah Angel. Meski ketua RT sedang tidak berada di tempat, Elva, anak ketua RT yang ikut menyaksikan proses penggerebekan mau untuk berbagi cerita.
Elva menceritakan bahwa selama ini rumah di Jl. Benda Ujung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ditinggali oleh Angel Lelga dan Vicky. Namun, Vicky jadi jarang terlihat karena keduanya bercerai.
"Ya kan kita juga sudah tahu ya dari infotainment kalau Mbak Angel dan Pak Vicky mau cerai. Pak Vicky juga akhir-akhir ini jarang kelihatan, tahu-tahu begini," ucapnya.
Ketika Vicky datang dan menggrebek Angel, Elva mengaku suasana sekitar komplek sempat gaduh karena banyak warga yang datang. Ia pun mengaku terkejut ketika melihat Angel Lelga tidur satu ranjang dengan pria yang bukan suaminya.
"Iya, (Angel dan pria itu) kayak lagi tidur saja berdua. Kita juga kaget tiba-tiba pintu rumah digedor Pak Vicky. Ya, kita juga bingung, ada apa kok ramai, ada kerusuhan. Pintunya juga sudah dijebol gitu," jelas Elva saat ditemui di dekat rumah Angel siang ini.
Elva menceritakan bahwa ia tidak tahu siapa sosok pria yang berselingkuh dengan Angel. Ia dan ketua RT, juga warga pun tidak pernah tahu kapan pria tersebut datang dan pergi dari rumah Angel.
“Gerbang rumah Mbak Angel tinggi juga kan. Dia juga jarang dekat kan sama warga,” kata Elva.
3. Komentar Warga Sekitar
Karena Vicky Prasetyo menggrebek Angel bersama awak media, banyak netizen yang menilai hal tersebut sebagai settingan untuk menaikkan pamor. Terlebih lagi, Vicky selama ini terkenal sebagai artis yang kerap membuat cerita sensasional. Meski begitu, ketua RT kediaman Angel, Abdul Bahri, yang ikut menggrebek menampik hal tersebut.
"Enggak (settingan) sih. Itu kayaknya asli. Karena keluarga besar Pak Vicky juga dateng," ujar Abdul Bahri, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/11) siang.
Vicky Prasetyo (kanan). (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Meski Abdul tidak melihat penggrebekan Angel Lelga sebagai settingan, beberapa warga sempat mengira Angel dan Vicky hanya sedang melakukan proses shooting. Karena kediaman Angel juga sering digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar.
“Saya tahunya kemarin ada shooting film sore-sore. Saya mau shalat magrib pada datang tuh. Saya tahunya dari orang yang di depan rumah saya. Tapi kalau ada penggrebekan, apa daya, enggak ngerti,” kata H. Muhammad Husein, salah satu tetangga Angel.
4. Angel Mengaku Selingkuh ke VIcky
Usia digrebek, Angel Lelga langsung digelandang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Vicky pun hadir di Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan sekaligus melakukan BAP.
Vicky pun lantas harus melalui proses pemeriksaan selama tiga jam guna menjelaskan kronologi penggrebekan Angel. Vicky juga mengaku pada polisi bahwa ia melihat langsung Angel kala berselingkuh dengan pria lain.
Kediaman Angel Lelga di Ciganjur, Jakarta Selatan (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Meski Angel masih menjadi pasangan sah dari Vicky, ia mengaku perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan. “Ya, dia ngaku (selingkuh). Dia bilang, ‘Ini pasangan saya’, waktu di kamar. Itu yang saya dengar,” kata Vicky.
Vicky pun semakin sedih ketika mengingat-ingat kebahagiannya bersama Angel selama menikah. Kini, Vicky sepertinya sudah tidak lagi menyimpan rasa sayang pada Angel.
“(Angel) Bukan hanya mengkhianati saya, tapi dia mengkhianati akhlakul khairma sebagai wanita berhijab, mampu berlaku demikian. Semoga Allah enggak melaknat mereka berdua,” ujarnya.
5. Sosok Fiki Alman
Sosok pria yang berselingkuh dengan Angel Lelga diketahui bernama Fiki Alman. Tidak banyak orang yang kenal siapa Fiki Alman, bahkan Vicky Prasetyo pun mengaku tidak mengetahui identitas pria muda tersebut.
Fiki Alman, terduga selingkuhan Angel Lelga. (Foto: Facebook/Fiki Alman)
Fiki Alman ternyata adalah seorang pekerja seni. Ia diketahui merupakan artis pendatang baru. Wajahnya beberapa kali muncul di sejumlah judul FTV dan bintang serial Karma The Series. Di antaranya yakni Jimat Penolak Kematian (2018), Pangeran 2 (2016), Pedang Naga Puspa (2015) dan film komedi Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi (2018).
Hingga saat ini, hanya itu yang awak media ketahui tentang Fiki Alman. Sebab, ia tidak ikut diperiksa bersama Angel di Polres Metro Jakarta Selatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: