Pencarian populer

Raquel Katie, Hot Mama yang Masih Berusia 22 Tahun

Raquel Larkin (Foto: Munady Widjaja)

Salah satu pemain film 'Sakral', Raquel Katie, sudah memiliki seorang anak perempuan di usianya yang baru menginjak 22 tahun. Ia menikah dengan aktor Jerry Likumahwa pada tahun 2017 lalu.

Raquel mengaku kalau dia mengurus sendiri putri semata wayangnya yang bernama Kaiala Roselsye Likumahwa. Alhasil, selama proses syuting film 'Sakral', Raquel turut serta membawa Kaiala ke lokasi syuting. Awalnya, ia merasa kerepotan membawa bayi ke lokasi.

"Sedikit kerepotan, saat waktu itu aku lagi ada scene, hari pertama. Mungkin karena suasana baru, rumahnya baru, jadi mungkin dia agak cranky. Tapi untungnya sama saudaraku sendiri dibawa jalan-jalan dulu kan," kata Raquel ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Meninggalkan anak saat menangis, membuat pemain film 'Dear Nathan' itu merasa khawatir. Saat ada waktu luang, ia langsung bergegas menghampiri Kaiala. Raquel bersyukur karena kru film cukup mengerti dengan kondisinya saat itu.

"Sutradara dan kru pada baik banget, pengertian banget. Jadi pas kalau anakku lagi rewel, dibilang, 'Sudah susuin dulu sana, ini dulu, itu dulu'. Kalau enggak, mereka yang ajak main, mereka semua emang pada baik banget dengan kondisi aku, aku ribet gitu kan bawa anak," bebernya.

Raquel Larkin (Foto: Munady Widjaja)

Pemeran sinetron 'Kinara' tersebut mengaku bahwa sebelum membawa sang buah hati ke lokasi syuting, dia sudah meminta izin terlebih dulu kepada sang suami. Bahkan, sang suami juga sempat datang ke lokasi syuting di Bandung, Jawa Barat, dan menjaga anak mereka di hotel.

Meskipun cukup ribet, tapi aktris berdarah Amerika-Indonesia ini tidak kapok mengajak anak kesayangannya ke lokasi syuting. Sebab, ia merasa cara tersebut lebih aman untuk dilakukan, karena sang buah hati tetap berada dalam pengawasannya.

"Ngeri sih enggak, karena aku kan enggak terlalu percaya mistis atau mitos. Yang penting anak aku sama aku lebih aman daripada ditinggal menurut aku sih gitu. Enggak kapok, karena anak aku cuman rewel di hari pertama, kedua, sisanya itu dia sudah bener-bener anteng," jelas Raquel Katie.

Loading Instagram...

Sejak lahir, Raquel sudah membuatkan akun Instagram untuk putri tercintanya. Dia merasa semakin semangat mengunggah potret Kaiala karena banyak respons positif dari para netizen. Di usianya yang belum genap satu tahun, Kaiala ternyata sudah sering menerima tawaran endorsement.

"Endorse sih sudah, cuma aku tetap endorse-nya lebih ke ngebantuin online shop kecil, aku enggak ambil pay atau gimana. Jadi kayak, ‘Kak, aku pengin kirim kalung buat Kai boleh enggak?’, ‘Oh kirim saja, nanti aku posting’," jawab Raquel.

Dengan memposting foto anak di Instagram, lantas adakah ketakutan Raquel Katie terhadap cyber crime yang bisa saja membahayakan anaknya?

"Ngeri juga sih sebenernya apalagi kayak suka banyak yang ngomong, ‘Aduh boleh culik enggak?’ Walaupun bercanda, tapi tetap saja kayak ya ampun seram juga gitu. Tapi balik untungnya karena aku enggak pake baby sitter, setiap waktu anak aku sama aku, jadi kesempatan buat dia hilang lebih sedikit daripada aku tinggal-tinggal," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31