kumparan
21 Mar 2019 12:41 WIB

Respons Verrel Bramasta Diisukan Putus dengan Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Foto: IG @natashawilona12
Aktor Verrel Bramasta tengah menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Belakangan ini, kabar tak sedap menyebutkan jika kedua sejoli tersebut telah putus, setelah mereka satu tahun berpacaran.
ADVERTISEMENT
Saat Verrel hadir ke acara Insert Fashion Awards 2019 yang digelar di Ciputra Artpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ia datang tanpa ditemani oleh Wilona. Namun, ia mengatakan jika Wilona sedang syuting.
Pria berumur 22 tahun ini enggan berkomentar telalu banyak saat diminta tanggapannya terkait kabar mengenai putusnya hubungan asmara dirinya dengan Wilona.
Menurutnya, ia dan Wilona lebih mengetahui soal kondisi hubungan mereka saat ini.
“Aku kalau ditanya bingung jelasinnya gimana, karena memang baik-baik saja sih hubungannya,” ucap Verrel.
Pria kelahiran Jakarta ini mengatakan jika hubungannya dengan perempuan berumur 20 tahun itu juga tidak renggang. Namun, dia tidak bisa menegaskan apakah dirinya masih berpacaran dengan Wilona atau sudah putus.
ADVERTISEMENT
“Baik-baik saja. Bingung jelasinnya. Ah, status enggak penting. Status penting banget yah? Yang pasti, apa pun itu baik-baik saja. Doain saja,” ujar Verrel.
Verrel juga mengaku masih suka berkomunikasi dan bertemu dengan Wilona, namun tidak sesering dulu.
Natasha Wilona. Foto: Munady Widjaja
“Kebetulan sekarang sinetronnya beda-beda. Jadi itu mungkin yang bikin jarang ketemu,” beber Verrel.
Rumor kandasnya hubungan mereka bersamaan dengan selesainya penayangan sinetron yang diperankan oleh keduanya, ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Verrel pun membantah isu tersebut.
“Setelah ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, kan kita sempat liburan tahun baruan keliling Eropa. Masih baik-baik saja sih. Jadi, kalau ada berita itu cuma rumor,” tutur Verrel.
Setelah munculnya kabar yang mengatakan jika mereka sudah putus, pemeran sinetron ‘Anak Langit’ ini tidak membahasnya dengan Wilona. Sebab, mereka sudah mengetahui resikonya.
ADVERTISEMENT
“Kayaknya enggak perlu dikomunikasiin sudah tahu juga pastinya. Orang sudah beredar di sosial media, di mana-mana. Lagian kita kan sudah lama di dunia entertainment, ya sudah tahu lah resiko nya. Jadi, enggak yang gimana-mana,” pungkas Verrel Bramasta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·