Pencarian populer

Rian D'Masiv Kenang Masa Kecil di Konser Judas Priest

Rian D’Masiv (Foto: Giovanni/kumparan)

Untuk pertama kalinya band metal legendaris asal Inggris Judas Priest menyapa para penggemar heavy metal di Indonesia. Band yang digawangi Rob Halford (vokal), Glenn Tipton (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum), menggelar konser di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12) malam.

Para penggemar Judas Priest sudah memenuhi venue konser sejak gate dibuka pada pukul 17.00 WIB. Salah satu yang terlihat hadir adalah Rian D'Masiv. Ia mengaku sudah mendengarkan lagu pelantun 'Painkiller' itu sejak kecil.

“Judas priest itu salah satu band yang gue dengar saat kecil. Dengar sama bokap. Jadi, ini jujur mengulang memori (mendengarkan) lagu Judas Priest ke sini,” kata Rian.

Judas Priest. (Foto: Instagram @judaspriest )

‘Before The Dawn’ yang terdapat di album 'Painkiller' merupakan lagu Judas Priest yang paling diingat oleh Rian D'Masiv hingga kini. Meski begitu, ia mengaku bukanlah sosok yang begitu menggilai Judas Priest.

“Walau jujur tidak telalu fanatik, tapi ada satu memori yang dulu waktu kecil. Bahkan, dulu gue pernah gambar logonya waktu kecil, waktu SD,” ujar Rian.

Rian terlihat hadir bertiga dengan kawan-kawannya. Namun tak terlihat personil D’Masiv bersamanya. Ia mengatakan, rekan-rekannya di band tersebut memiliki kesibukan yang lain sehingga berhalangan untuk hadir.

“D’Masiv enggak, kkarena gue 'kan karnivora, dengerin apa aja. Bahkan sampai gue dengerin Pantera, tapi di saat bersamaan gue dengerin Backstreet Boys,” ucap Rian.

Rian D'Masiv saat pembuatan video klip. (Foto: Munady Widjaja)

Rian berharap dapat bertemu dengan para personel Judas Priest, khususnya Rob. Namun, ia tidak masalah jika keinginannya tersebut tak terwujud.

“Belum tahu sih. Karena 'kan kejadian Megadeath kemarin enggak ada yang bisa foto,” tutup Rian D'Masiv.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33