• 0

Rumah yang Sempat Ditinggali Nicky Tirta dan Istri Kini Dikontrakkan

Rumah yang Sempat Ditinggali Nicky Tirta dan Istri Kini Dikontrakkan


Nicky Tirta dan Liza Elly

Nicky Tirta dan Liza Elly. (Foto: Instagram @nickytirta & @lizaellyp)
Kabar keretakan rumah tangga aktor Nicky Tirta dan istrinya, Liza Elly, berembus kencang. Hal tersebut diketahui sejak adanya pendaftaran surat cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.
Hal ini juga dibenarkan langsung oleh Guntur, juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
“Perkara nomor 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel. Didaftar hari Kamis, 15 Maret 2018,” kata Guntur saat ditemui hari Rabu (18/4).
Bahkan, Nicky dan istrinya sudah dua kali menjalani sidang cerai.
"Pada waktu sidang pertama, 9 April 2018. Pada sidang tersebut tergugat tidak hadir, kemudian ditunda 16 April untuk memanggil pihak tergugat. Namun, di sidang kedua, kedua belah pihak tidak hadir dan ditunda kembali," terang Guntur.

Suasana rumah Nicky Tirta di kawasan Ciganjur

Suasana rumah Nicky Tirta di kawasan Ciganjur. (Foto: Adinda Githa/kumparan)
kumparan (kumparan.com) mencoba menyambangi kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Ternyata, rumah yang sempat ditinggali Nicky dan Liza selama setahun ini kini menjadi sebuah kost-kost-an. Bukan hanya itu, ada tulisan di pagar bahwa rumah itu akan dijual.
Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu tetangga yang rumahnya berada di samping rumah dari Nicky dan Liza. “Sudah lumayan lama enggak ada yang tempati, mau dijual enggak laku-laku, jadi di-kost-in,” kata tetangga yang tak mau disebutkan namanya itu.
Begitu juga dengan anggota keluarga Nicky kini tinggal rumah tersebut. “Sudah setahun enggak di sini. Dulu memang di sini, tapi pindah sekeluarga. Ini 'kan rumah Mama-nya, tapi Mama-nya kan memang tinggal di Australia,” kata wanita yang menolak untuk disebutkan namanya tersebut.
“(Tinggal di sini) dari punya rumah ini ada, dari tahun 2000-an lah. Sudah setahun enggak di sini, di Bintaro sekarang,” lanjutnya.
Nicky dan Liza menikah 8 November 2012 di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Imanuel, Malang, Jawa Timur.
Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nara Elina Tirtadjaja. Nara lahir pada 27 Juli 2013 di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.
Sidang ke-3 perceraian Nicky dan Liza akan digelar 7 Mei 2018 dengan agenda mediasi.


HiburanSelebritiNicky TirtaPerceraian Artis

presentation
500

Baca Lainnya