Pencarian populer

Sambil Menunggu Tawaran Sinetron, Fahmi Bo Fokus Jualan Gorengan

Fahmi Bo. (Foto: Instagram @fahmibo280173)

Pemain sinetron Fahmi Bo sempat dikabarkan mengidap penyakit stroke beberapa bulan yang lalu. Setelah menjalani serangkaian pengobatan, kini kesehatan pria berusia 45 tahun tersebut sudah berangsur-angsur membaik.

Fahmi bersyukur selama dia berjuang menghadapi penyakit tersebut, orang-orang di sekitarnya selalu memberikan dukungan agar ia tetap semangat. Dia juga bercerita bahwa sang istri tercinta rela bekerja banting tulang di saat dirinya belum bisa kembali mencari nafkah karena harus banyak beristirahat.

"Di saat gue terpuruk, dia (istri) mengerti. Sampai dia bisa mencari nafkah buat keluarga kita. Sekarang gue sedang tidak ada pekerjaan lagi dan istri guelah yang berdagang online, tetap dagang gorengan, cemilan-cemilan dan alhamdulillah berjalan dengan lancar," ucap Fahmi saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Saat ini, pemain sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' itu belum lagi kembali bermain sinetron. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan sang istri sedang fokus dengan usaha kecil-kecilan yang kini tengah mereka jalani.

"Penginnya sih balik (main sinetron) kalau ada tawaran lagi, tapi istri dan gue lebih fokus buat berdagang dulu," katanya.

Fahmi Bo. (Foto: Aria Pradana/kumparan)

Fahmi Bo berharap jika usahanya tersebut bisa menjadi besar di kemudian hari. Sehingga, ia bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari usahanya tersebut, dan tak harus selalu bergantung dari tawaran syuting.

"Itu cita-cita gue sama istri (mengembangkan bisnis), tapi kan kita harus cari modal dan nyusun strategi ya, tapi berkat teman-teman, kita sudah punya pelanggan ya," ujar Fahmi.

Sebelum berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Fahmi Bo pernah melewati masa-masa sulit. Ia pernah bertahun-tahun berjualan gorengan demi menghidupi keluarga kecilnya.

Meski tak mau lagi berada di titik itu, namun Fahmi Bo mengatakan kalau dirinya tak pernah minder melakukan pekerjaan apa pun. "Yang namanya harga diri, kalau masih halal apa pun gue kerjain, gue jadi supir 4 tahun enggak jadi masalah. Tujuan gue cuma buat keluarga, yang ada dalam pikiran gue adalah keluarga gue, harus gue nafkahin dengan halal," tutup Fahmi Bo.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31