Pencarian populer

Sandy Tumiwa Dipolisikan Istri Sirinya

Sandy Tumiwa. (Foto: Munady Widjaja)

Aktor Sandy Tumiwa berurusan dengan masalah hukum. Pada Senin (10/12), pria berusia 36 tahun itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang perempuan bernama Roihanah Azizah Fithry Octavia yang mengaku sebagai istri siri Sandy.

Ketika dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan ada laporan terhadap Sandy. “Kemarin istri siri Sandy Tumiwa, Roihanah, datang ke Polda Metro Jaya. (Rohanah) melaporkan Sandy Tumiwa,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/12).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono. (Foto: Mirsan/kumparan)

Argo mengatakan Sandy Tumiwa dilaporkan ke polisi karena melakukan perusakan. Peristiwa tersebut terjadi pada 10 Desember 2018 di Apartemen Cibubur Residence, Jakarta Timur.

Awalnya, Sandy dan Roihanah terlibat percekcokan karena adanya dugaan perselingkuhan. Pertikaian tersebut berujung pada tindak perusakan yang dilakukan oleh mantan suami Tessa Kaunang tersebut.

“Jadi, tanggal 10 di Apartemen Cibubur terjadi cekcok. Kemudian handphone rusak. Akhirnya, dilaporkan (ke polisi),” ucap Argo.

Tak hanya merusak dua unit handpone beserta pengisi dayanya, Argo mengatakan, Sandy juga dilaporkan ke polisi oleh Roihanah lantaran telah merusak satu set alat makeup. Laporan Roihanah telah diterima oleh pihak Polda Metro Jaya dengan nomor LP/6778/XII/2018/PMJ/Dit. Reskrimum.

Sandy Tumiwa (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Roihanah melaporkan Sandy Tumiwa dengan Pasal 406 Kitab Undang-undang Hukum Pidana. Pasal tersebut mengatur tentang perusakan barang milik orang lain.

Berdasarkan pasal tersebut, atas tindakan merusak barang milik Roihanah, Sandy Tumiwa terancam hukuman pidana berupa penjara paling lama dua tahun delapan bulan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: