kumparan
3 Mar 2019 13:34 WIB

Syahrini Ungkap soal Pernikahannya ke Hotman Paris

Syahrini. Foto: Munady Widjaja
Penyanyi Syahrini selama ini masih menutup rapat kabar pernikahannya dengan Reino Barack. Namun, keduanya sempat memberikan kode mengenai kabar bahagia itu.
ADVERTISEMENT
Kode itu berupa foto dengan tagar yang sama, yakni #energyofakad. Selanjutnya, akun gosip lambe turah mengunggah foto Syahrini berdua dengan Reino pada Sabtu (2/3) malam.
Syahrini dan Reino Barack Foto: instagram/lambe_turah
Dalam foto itu, keduanya terlihat mengenakan busana tradisional Jepang. Beredarnya foto tersebut memperkuat kabar bahwa Syahrini dan Reino menikah di Jepang.
Soal pernikahan Syahrini dan Reino juga keluar dari mulut pengacara Hotman Paris Hutapea. Ia mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya pada Minggu (3/3).
Hotman mengungkapkan Syahrini telah mengirimkan pesan lewat WhatsApp kepada dirinya. Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu menyampaikan alasan tidak mengundang Hotman ke pernikahannya.
“Ini WA-nya Syahrini tadi subuh dari Jepang, gue bacakan, ya. Bang sabar, ya, sorry slow response karena fokus pernikahan di Jepang only for family dulu,” kata Hotman.
ADVERTISEMENT
Hotman sempat berseloroh ketika menanggapi hal itu. “Pantas gue enggak diundang karena untuk keluarganya dulu. Entar saat perkara baru cari gue lagi, ya,” ucapnya.
Hotman memang sempat menjadi pengacara Syahrini. Kala itu, perempuan berusia 36 tahun tersebut terseret kasus First Travel. Ia sempat dihadirkan dalam persidangan perkara itu.
Walau tak mengundang Hotman di hari pernikahannya, Syahrini memastikan pria berusia 59 tahun itu akan masuk daftar undangan untuk hari bahagianya. Kemungkinan Hotman bakal diundang saat resepsi pernikahan.
“Untuk abang sahabatku, pasti ada invitation soon. Will update you. Tidak mungkin tidak undang Bang Hotman di hari bahagia,” tutup Hotman membacakan pesan dari Syahrini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan