Pencarian populer

Tak Mau Ketinggalan Zaman, Padi Reborn Rajin Bikin Vlog

Padi Reborn (Foto: Facebook @sobatpadi)

Sekembalinya dari masa vakum selama tujuh tahun, Padi Reborn tak hanya fokus pada bermusik. Para personelnya yakni Piyu, Fadly, Ari, Rindra, dan Yoyo, yang kini sudah menginjak usia kepala empat, juga mulai membuat konten berupa video blog (Vlog).

Menurut sang gitaris, Piyu, ide untuk membuat Vlog berasal dari pihak manajemen. Ide tersebut langsung diterima oleh para personel Padi Reborn.

“Digital media sekarang lagi marak, jadi kami ikut juga,” kata Piyu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8).

Lewat Vlog, para personel Padi Reborn tak hanya menceritakan mengenai kegiatan mereka saat nge-band , tapi juga kegiatan yang dilakukan secara personal.

“Kayak kemarin saya hobi masak, Fadly hobi olahraga, Yoyo hobi kamera, dan Ari mobil. Pokoknya macam-macam,” tutur Piyu.

Para personel Padi Reborn memiliki tenggat waktu untuk mengisi konten Vlog mereka. “Setiap bulan sekali paling enggak kami isi,” ucap pria berusia 45 tahun itu.

Ketertarikan para personel Padi Reborn untuk membuat Vlog juga terinspirasi dari beberapa konten kreator di media sosial, yang mampu mendapat omset cukup besar lewat konten mereka.

Padi Reborn (Foto: Giovanni/kumparan)

“Mereka cuma ngomong di depan kamera dan segala macam, tapi bisa dapat jutaan rupiah. Kadang mereka mengeksploitasi musik juga yang kami ciptakan, jadi kami harus update juga, nih,” kata Piyu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: