• 0

Tanggapan Ashanty soal Krisdayanti yang Salah Sebut Usia Aurel

Tanggapan Ashanty soal Krisdayanti yang Salah Sebut Usia Aurel


Krisdayanti dan Ashanty

Krisdayanti dan Ashanty (Foto: Munady)
Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel Hermansyah baru saja berulangtahun pada 10 Juli lalu. Di tengah hari bahagianya itu, Aurel mendapat banyak ucapan termasuk dari ibu kandungnya, Krisdayanti.
Diva berusia 43 tahun itu mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Aurel di Instagram dan menyertakan keterangan yang berisi doa dan pujian untuk anak pertamanya itu.
"She's got tanned now and yes she's pretty. She's 21 years birthday today. Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerian #firstdaughter #blessed," tulis perempuan yang akrab disapa KD itu.
Postingan tersebut rupanya langsung dibalas oleh Aurel dengan sebuah ucapan terima kasih. Namun tak hanya itu, Aurel juga mengingatkan sang ibu bahwa usianya saat ini baru menginjak 20 tahun.
"Thank youuu mimiii!! Makasihh doanyaaa. But I'm 20 years oldddd nowww," tulis Aurel pada kolom komentar unggahan Krisdayanti.
Alhasil, postingan KD langsung berbuah hujatan dari netizen yang membuat istri dari Raul Lemos ini langsung menonaktifkan kolom komentar. Tak lupa ia mengganti usia Aurel dalam caption yang tertulis.
Menanggapi hal tersebut, Ashanty, ibu sambung Aurel pun langsung angkat bicara. Baginya kesalahan KD menyebut usia Aurel adalah hal yang wajar sebagai orang tua.
"Ya Allah, namanya kita orang tua, apalagi udah umur. Aku sama mba KD tuh beda 6 tahun, kadang mungkin kesalahanku di yang lain. Suka lupa juga kok. Wajarlah," ungkap Ashanty saat ditemui di acara opening Ayam Asix di kawasan depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).
Istri dari Anang Hermansyah ini juga menuturkan kalau dirinya baru tahu kehebohan soal KD yang salah sebut nama itu setelah tiba di Indonesia. Padahal kata Ashanty, anak pertama KD dan Anang itu juga bersikap biasa saja saat ibunya salah menyebut usia.
"Kakak (Aurel) juga santai kok, biasa aja. Enggak yang 'aduh kok lupa ya'. Cuma karena banyak yang komentar jadi kayak... salah nulis tapi heboh banget. Padahal enggak ada apa-apa loh," bebernya.
Ashanty pun menyayangkan rumor yang beredar hanya karena KD lupa dengan usia anak kandungnya sendiri. Bahkan penyanyi berusia 33 tahun ini meminta netizen untuk sedikit lebih bijak dalam berkomentar.

Krisdayanti dan Aurel

Krisdayanti dan Aurel (Foto: Instagram Krisdayanti)
Apalagi KD dan Aurel memang sudah tidak tinggal bersama selama 8 tahun terakhir.
"Kalian enggak tahu apa yang dialami sama anak-anak, apalagi anak korban rumah tangga bercerai itu enggak enak loh. Ada berita macam-macam enggak enak, kan mereka juga enggak tinggal bareng. Aku sama anak-anak udah 8 tahun, artinya 8 tahun sudah mereka enggak tinggal sama mamanya," jelas Ashanty.

Aurel dengan Ashanty

Aurel dengan Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)
"Bukan karena enggak sayang ya, namanya anak ke orang tua enggak mungkinlah enggak sayang," tambahnya.
Ashanty lebih lanjut mengatakan perayaan ulang tahun Aurel ke-20 juga hanya dirayakan secara sederhana saat mereka dalam perjalanan pulang ke Indonesia, setelah hampir sebulan berada di Amerika.
"Kan di sana early dinner gitu karena kita tahu merayakannya bakal di bandara. Sampai sini enggak ada lagi dinner-dinner, kerja lagi. Duitnya habis, sekarang kerja lagi aja," tutupnya sambil tertawa.

HiburanSelebritiGosipAshantyKrisdayanti

presentation
500

Baca Lainnya