Pencarian populer
Entertainment

Tasya Kamila Hobi Masak Simpel ala Anak Kos

Tasya Kamila. (Foto: Munady Widjaja)

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, memiliki hobi memasak. Namun, ia tidak suka membuat masakan dengan resep yang rumit. Istri Randi Bachtiar ini lebih memilh membuat masakan yang simpel.

Tasya mulai menjalani hobinya tersebut ketika masih berkuliah di Columbia University, Amerika Serikat. Sewaktu kuliah, dia ngekos di New York, Amerika Serikat.

“Aku lagi hobi masak. Bahkan aku di Instagram ada ‘Dapur Tasya’. Aku suka masak yang lumayan praktis untuk anak-anak kos. Apalagi anak-anak kos yang tinggalnya di luar negeri,” kata Tasya saat ditemui di Hotel Westin, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Masakan yang sering dibuat oleh Tasya Kamila adalah pasta, seperti spaghetti dan fusili. Menurut pelantun lagu ‘Anak Gembala’ ini, memasak pasta lebih praktis dibanding masakan lainnya.

“(Masak) aglio olio, pesto, carbonara, karena aku kan hidupnya di New york yang paling cepat, gampang, enak, dan aku doyan untuk aku masak, yaitu pasta,” ucap Tasya.

Tasya Kamila (Foto: Aria Pradana/kumparan)

Tasya biasanya mencari resep masakan yang mau ia buat lewat internet. Meski begitu, perempuan berusia 25 tahun ini suka menambah bahan-bahan lain ke dalam masakannya.

“Kadang-kadang aku tambahin pakai bumbu-bumbu yang kira-kira aku suka. Menurut aku, seorang juru masak yang handal, juru masak rumah tapi ya, bukan restoran, adalah yang memiliki taste yang bagus,” tutur Tasya.

Loading Instagram...

Sebelum tinggal di Amerika Serikat, Tasya pernah beberapa kali masak di rumah. Sehingga, pemain film ‘Rumah Kentang’ ini tidak terlalu kesulitan ketika harus masak sendiri.

Membuat masakan sendiri, menurut Tasya, menjadi salah satu bentuk penghematan. Ia melakukannya supaya tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya saat menetap di Amerika. Apalagi, kata dia, biaya hidup di Amerika begitu mahal.

“Kalau di sana, aku biasanya weekend masak banyak. Masukin ke dalam Tupperware, gitu. Nanti kalau aku mau makan buat besoknya, ditaruh di kulkas. Pas mau dimakan, dipanasin di microwave. Kayak gitu triknya,” tandas Tasya Kamila.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: