Pencarian populer

The Sacred Riana Melirik Tajam saat Ditanya Kehidupan Pribadi

Riana Magician. (Foto: Munady Widjaja )

Sosok The Sacred Riana sempat menjadi bahan perbicangan setelah menjadi salah satu kontestan di ajang Asian's Got Talent. Bahkan ia berhasil lolos hingga babak final.

Kini kisah hidup Riana akan diangkat menjadi film layar lebar berjudul 'The Sacred Riana: Beginning'. Ketika jumpa pers, Riana kerap tertunduk dan sesekali melempar tatapan tajam ke sejumlah awak media.

Manajer The Sacred Riana, Bow Vernon, mengatakan selama syuting, perempuan berusia 26 tahun itu tidak banyak bicara. Sama seperti saat tampil di atas panggung pertunjukan. Bahkan Riana sempat tak bicara saat bertemu dengan sutradara film 'The Sacred Riana: Beginning', Billy Christian.

"Dia kalau mau ngomong itu lihat orang. Kalau yang baru dikenal, dia enggak akan mau ngomong karena merasa enggak nyaman, kayak sama ke Billy kemarin. Tapi seiring waktu, ada satu dua kata yang memang dia ingin ucapkan dan saya yang mengartikannya. Selama syuting selalu didampingi," kata Bow saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Konferensi pers film 'The Sacred Riana' di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018). (Foto: Munady Widjaja)

Di film 'The Sacred Riana: Beginning', Riana menjadi tokoh utama yang harus membawa alur cerita. Karena itu, ia harus mau berbicara beberapa hal yang ada di skenario.

Tak mau berbicara di kehidupan nyata dengan sutradara dan para pemain lain, Riana menganggap kata-katanya di film 'The Sacred Riana: Beginning' sebagai bagian dari pertunjukkan. Bow mengatakan bahwa Riana mau bicara dan bersikap profesional sebagai aktris.

"Pas dia perform (sulap) juga kan bercerita. Nah, di sini dia menganggap ini cerita dia. Jadi enggak masalah buat dia," tutur Bow.

Riana Magician (Foto: Munady Widjaja )

Selama proses syuting pun, Riana tidak mempunyai permintaan khusus yang tergolong aneh. Hanya saja, ada satu hal yang harus dipenuhi oleh NANT Entertainment, rumah produksi film 'The Sacred Riana: Beginning'.

"Tiap pindah lokasi kami minta satu ruangan, mau itu berupa tenda, ya, kalau ada ruangan ya sudah. Intinya itu yang ditekankan," kata Bow.

Tak hanya kepada sutradara dan pemain film itu saja Riana irit bicara, dengan tim yang kerap membantunya di balik layar pun, Riana memilih untuk diam. Namun, ia sesekali memberikan masukkan kepada timnya.

"Sama tim juga sama. Kadang-kadang saja dia mau ngomong, kalau mau saja. Dia enggak ngomong, diam saja. Tapi kalau kita lagi diskusi nanti tiba-tiba dia ngomong, suka kasih masukkan. Jadi sebenarnya dia bisa komunikasi, cuma enggak sama seperti orang-orang umum,' tuturnya.

Riana (Foto: Munady)

Sementara ketika membahas lebih lanjut soal boneka bernama Riani yang kerap dibawa saat pertunjukan, Riana melirik tajam. Ia langsung memeluk erat boneka yang ada di pangkuannya.

Saat pertanyaan sudah mulai menyerempet terkait kehidupan pribadinya, termasuk soal asmara, lagi-lagi perempuan bernama asli Marie Antoinette Riana Graharan itu menunjukkan perasaan tidak suka. The Sacred Riana pun membelalakkan matanya. Bow tak menjawab dan justru terlihat takut.

"Wah, kalau itu saya enggak tahu deh. Coba tanya sama orangnya langsung kalau berani," tutup Bow seraya berlalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: