Pencarian populer

Throwback Sarah Azhari, Hot Mom Berusia 41 Tahun

Sarah Azhari (Foto: Graphic: Sabryna Putri Muviola/kumparan)

Sarah Azhari merupakan salah satu anggota keluarga Azhari yang terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1997. Sebelumnya, sang kakak, Ayu Azhari dan Ibra Azhari telah lebih dulu menjadi bintang film, sejak tahun 1980-an. Adik Sarah, Rahma Azhari, baru mulai mengikuti jejak kakak-kakaknya di awal tahun 2000.

Aktris kelahiran 16 Juni 1978 ini memulai kariernya dengan membintangi film 'Daun di Atas Bantal'. Ia juga bermain di sejumlah film lain seperti 'Suami-suami Tidak Lagi Takut Istri The Movie', 'Asmara', 'Maafkan Daku Bila Mencintaimu', dan 'Lost In Singapore'.

Pemain sinetron Sarah Azhari (Foto: Instagram @sazarita)

Tak hanya itu saja, dia juga sempat berperan dalam beberapa sinetron layar kaca. Antara lain adalah 'Damarwulan', 'Montir-montir cantik', 'Lupus Millenia', dan masih banyak lagi.

Sarah merintis kariernya saat dia belum genap 20 tahun. Kini, dia sudah berusia 41 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Albany Ray.

Meskipun usianya tak lagi muda, namun Sarah Azhari selalu menjaga penampilannya sehingga selalu terlihat awet muda dan tetap seksi. Dia bahkan kerap disebut hot mom oleh netizen di media sosial.

Berikut ini adalah transformasi penampilan Sarah Azhari sejak masih remaja hingga menjadi hot mom.

1. Potret masa kecil Sarah Azhari

Loading Instagram...

Beberapa waktu lalu, Sarah Azhari mengunggah potret masa kecilnya ke akun Instagram pribadi miliknya. Dalam foto itu, terlihat Sarah berpose bersama kedua adiknya, Rahma Azhari dan Lukman Azhari.

Paras cantik yang dimilikinya saat ini ternyata sudah terpancar sejak dirinya masih kecil. Saat itu, Sarah kecil bertubuh tinggi, kurus, berambut hitam panjang. Ia juga memiliki mata besar yang indah.

2. Tampil jadi covergirl dengan riasan gothic

Loading Instagram...

Di tahun 1997, Sarah Azhari pernah menjadi model cover majalah 'Hai'. Selama ini, Sarah dikenal dengan penampilannya yang feminin. Tapi saat jadi covergirl, dia terlihat sangat berbeda.

Sarah remaja mengenakan riasan bernuansa gothic, di mana ia menggunakan lipstick berwarna hitam. Rambut panjangnya dibelah dua, diikat, dan diletakkan ke bagian depan.

Saat itu, ia mengenakan tanktop putih yang dikombinasikan dengan celana panjang dan sepatu bot berwarna hitam.

3. Pose tanpa riasan wajah

Wajah Sarah Azhari memang tak terlihat seperti orang Indonesia asli. Dia memiliki darah keturunan India dari mendiang ayahnya, Abdullah Azhari.

Darah campuran tersebut membuat Sarah memiliki kecantikan yang natural. Paras manisnya terlihat dengan jelas meskipun ia tak menggunakan riasan wajah berlebih.

4. Bersama pria yang diduga pasangannya

Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao. (Foto: Facebook/Pedro Miguel Carrascalao)

Sarah Azhari diketahui memiliki hubungan dengan Pedro Miguel Carrascalao, putra Gubernur Timor Timur di era Presiden Soeharto. Dari hubungan itu, keduanya memiliki anak bernama Albany Ray.

Namun, sejak dulu hingga sekarang, Sarah tak pernah mengucapkan secara gamblang kalau dirinya sudah menikah. Ketika Sarah melahirkan Albany 18 tahun lalu, banyak yang berasumsi jika ayah biologis anaknya adalah Pedro.

Setelah belasan tahun berlalu, misteri itu perlahan-lahan menguak. Sarah mengunggah foto ijazah SMA putranya yang lulus dari Halstrom Academy, California, AS. Dalam ijazah tersebut, dituliskan jika nama lengkap putranya tersebut adalah Albany Ray Carrascalao.

Sarah sendiri sebenarnya sering mengunggah foto bersama Pedro di akun Instagramnya. Hanya saja, dia tak pernah menuliskan keterangan dalam foto-foto yang diunggahnya bersama Pedro.

5. Potret terkini bersama anak tercinta

Sarah Azhari dan anaknya (Foto: IG @sazarita)

Sarah Azhari lebih sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Albany Ray, ketimbang bersama Pedro. Meskipun sudah beranjak dewasa, tapi Albany tak malu mendampingi sang ibu dalam banyak kesempatan.

Kedekatan Sarah dan Albany disoroti oleh banyak orang. Mereka berdua sering disebut lebih mirip sebagai kakak beradik, bukan ibu-anak.

Bukan hanya itu saja, mereka bahkan sering dikira berpacaran. Walau begitu, Sarah menanggapi asumsi yang beredar tersebut dengan santai.

"Mungkin karena anak saya udah besar dan orang-orang jarang lihat saya sama cowok, jadi langsung berasumsi yang macem-macem gitu," ujar Sarah dalam sebuah wawancara.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59