Pencarian populer

Sarah Azhari dan Anaknya Sering Dikira Kakak Beradik

Sarah Azhari dan anaknya (Foto: Instagram/@sazarita)

Sarah Azhari memiliki seorang anak laki-laki bernama Albany Ray. Sebagai seorang ibu, Sarah terkadang tidak memahami kemauan anak lelakinya yang kini sudah remaja. Meskipun begitu, ia tetap memiliki aturan yang harus dipatuhi.

Wanita berusia 41 tahun ini bersyukur memiliki anak yang penurut. Meski terkadang susah untuk dinasihati, namun Albany selalu mengisi waktunya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Dia sih selalu positif ya, alhamdulillah, kegiatannya positif. Keluar malam kadang-kadang, tapinya enggak sering. Dan dia lebih fokus ke olahraga, jadi saya enggak terlalu khawatir yah," kata Sarah Azhari ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Sarah Azhari (kanan) dan anaknya, Albany Ray (kiri). (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan.)

Saat ini, putra Sarah Azhari tersebut sudah menginjak usia 18 tahun. Bintang film 'Lost in Singapore' itu bercerita jika banyak yang mengira hubungannya dengan Albany Ray adalah kakak beradik, bukan ibu anak.

"Tanggapan orang-orang paling dia (Albany Ray) adik saya. Kayak kemarin gitu saya lagi nyalon ada yang bilang, 'anaknya gimana kabarnya, sudah gede kali ya'. 'Ini anak saya', saya bilang, terus pada bilang 'kok sudah gede banget' gitu," kata adik kandung Ayu Azhari ini.

"Mungkin karena sudah lama enggak ngelihat, jadi kadang-kadang orang kaget, bingung gitu, yang dulu masih kecil, sekarang tiba-tiba sudah gede seperti ini, dipikir adik saya gitu," lanjutnya seraya tertawa.

Untuk urusan asmara sang anak, Sarah Azhari mengatakan bahwa ia bisa tahu tanpa harus bertanya pada sang anak. Namun, kadang ia juga bertanya kepada Bany--nama panggilan Albany--tentang sosok perempuan yang sedang didekatinya.

"Kadang-kadang saya tanya dekat sama siapa gitu, tapi dia bilang dia enggak pernah pacaran," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60