Pencarian populer

Tidak Mau Buru-buru Menikah, Reza 'SMASH' Masih Fokus Berkarier

Reza Smash. (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)
Penyanyi Muhammad Reza Anugrah atau lebih dikenal sebagai Reza 'SMASH' kini sedang berbahagia. Ia tengah menikmati masa pacarannya dengan seorang model bernama Fabiola.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/10), penyanyi berusia 24 tahun itu menuturkan, ia baru 2 bulan menjalin kasih dengan pacarnya. Pertemuan mereka terjadi saat syuting sebuah film pendek.
"Gue ketemu sama dia ada proyek film di Bandung. Dia jadi lawan main gue dan dia asyik orangnya, mandiri, cuek, makanya penasaran. Gue deketin akhirnya gue taklukin," kata Reza 'SMASH'.
Pelantun lagu 'Cinta Cenat Cenut' itu mengakui, meskipun baru berpacaran selama 2 bulan, ia ingin melangkah ke jenjang pernikahan dengan Fabiola.
Reza Anugrah personel SMASH (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Namun, kakak dari Ilham 'Smash' itu saat ini ingin fokus ke kariernya. Terlebih, SMASH baru saja kembali ke belantika musik tanah air.
"Kalau rencana (menikah) iya, cuma karena SMASH baru comeback, saya enggak mau mikir dulu, fokus ke kerja dulu. Kalau misalnya ada momen di mana saya memasukkan obrolan ke jenjang pernikahan baru saya bicarakan sama dia," ujar Reza.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
"Lagian orang tua saya juga udah kenal dia, orang tua dia juga kenal saya dengan baik. Udah saling kenal," lanjutnya.
Reza berencana ingin meminang Fabiola pada 2019. "Iya aku mah siap-siap aja, ya. Aku mah kapan aja lah," ucap Fabiola tersipu malu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85