Pencarian populer

Titi Kamal Ketagihan Main Film Horor

Artis Titi Kamal saat hadir di gala premiere film Rumput Tetangga di Plaza Indoneia, Jakarta, Senin (8/4). Foto: Ronny
Aktris Titi Kamal membintangi film horor pertamanya yang berjudul ‘Makmum’. Di film yang akan tayang pada 15 Agustus mendatang itu, dia berperan sebagai Rini, seorang perias jenazah.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, ibu dua anak ini sempat merasa gugup saat pertama kali berakting di film horor.
“Deg-degan banget, karena buat saya pribadi ini film horor pertama, biasanya 'kan (main film) drama, fun, komedi,” ucap Titi Kamal pada Senin, (15/7).
Meski baru pertama kali, istri Christian Sugiono ini mengaku ketagihan main film horor. Sebab, ini adalah tantangan baru bagi dirinya.
“Ketagihan sih, ini challenge banget, dan aku bahkan berharap bisa lebih meng-explore lebih dalam lagi,” ujar perempuan kelahiran Jakarta ini.
Tantangan yang didapat oleh perempuan berumur 37 tahun itu ketika membintangi film ‘Makmum’, yakni dia harus memerankan karakter yang jauh berbeda dengan biasanya.
Titi Kamal. Foto: Munady
Walau sempat ragu, akhirnya Titi menerima tawaran untuk berperan di film tersebut. Menurutnya, seorang aktor harus bisa mengeksplorasi berbagai karakter.
ADVERTISEMENT
“Biasanya ketemu anak, terus ketemu mayat. Sebelum menerima, agak deg-degan, ‘Bisa enggak, ya?’ Karena genre beda, karakter beda, biasa pecicilan, sekarang serius,” tutur Titi.
Sebelumnya, pemeran sinetron ‘Cinta dan Kesetiaan’ ini pernah mendapat tawaran untuk main film horor. Namun, saat itu dia belum berjodoh dengan film tersebut. Alasannya, karena Titi fokus mengurus anak-anaknya.
“Pokoknya, prioritas utama tetap keluarga. Jadi, aku harus milih banget yang waktunya memang cocok sama aku. Makanya sekarang baru bisa terima horor, karena Kai--anak kedua Titi Kamal--sudah bisa ditinggal. Kalau misal dia ikut aku, enggak berani karena lokasinya seram,” pungkas Titi Kamal.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80