kumparan
26 Nov 2018 20:04 WIB

Ungkapan Zee Zee Shahab untuk Suami di Anniversary ke-7 Tahun

Zee Zee Shahab dan suami, Prabu Revolusi. (Foto: Instagram @zeezeeshahab)
Aktris Zee Zee Shahab baru saja memasuki usia pernikahan yang ke-7 tahun dengan sang suami, Prabu Revolusi pada hari ini, Senin (26/11).
ADVERTISEMENT
Melalui akun Instagramnya, perempuan berusia 30 tahun itu mengunggah sebuah foto ketika sedang bersama suami dengan menambahkan ucapan manis di hari pernikahannya itu.
Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab. (Foto: Munady Widjaja )
Zee Zee mengungkapkan permintaan maafnya kepada Prabu bahwa dirinya belum bisa menjadi istri yang sempurna. Pembawa acara 'Berita Islami Masa Kini' itu juga berterima kasih kepada sang suami untuk dukungan selama 7 tahun menjalani bahtera rumah tangga secara bersama.
"Happy 7th anniversary dad. Maaf ya aku belum bisa jadi yang sempurna, masih suka nyebelin, masih suka bikin kesel, masih sering bikin ngomel kalau aku enggak pedean. But with you, aku jadi 'zee' yang berbeda in a good way, lebih berani mengambil resiko," tulis Zee Zee Shahab dalam unggahannya itu.
ADVERTISEMENT
Ia mengaku sering berulah aneh yang harus membuat suaminya untuk bersabar. Kendati demikian, pemain film 'Cahaya Cinta Pesantren' itu yakin jika hal itu dilewati bersama semua akan berjalan mudah.
"Insyaallah kalau kita bareng-bareng semua akan lebih mudah dan dimudahkan Allah... Insyaallah till jannah, Amiin ya Rabb.. Love u kak Prabu (dulu manggil nya gini iihhh) love u dad ❤#26112011," imbuhnya.
Tak hanya Zee Zee Shahab, sang suami, Prabu juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, pria yang berprofesi sebagai pembawa acara berita itu mengunggah foto Zee Zee dengan menyematkan keterangan.
Prabu mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka bahwa pernikahannya sudah memasuki usia 7 tahun. Ia pun yakin selama menjalani biduk rumah tangga, sang istri, Zee Zee pasti merasa bosan dengannya. Atau bahkan, selama ini Zee Zee malah bertanya-tanya apakah Prabu adalah orang yang tepat untuknya.
ADVERTISEMENT
"Baiklah, aku punya kabar buruk, kamu harus bertahan denganku dengan waktu yang lebih lama. Masih banyak mimpi yang harus kita gapai bersama," tulis Prabu Revolusi.
Untuk menggapai mimpinya itu, Prabu meminta Zee Zee untuk lebih mencintai hidupnya dan mencintai orang-orang di sekitarnya dengan sepenuh hati. Ia pun akan menantang sang istri agar tak hanya memikirkan impiannya itu, tetapi bagaimana cara atau usaha untuk mendapatkannya.
"Tidak mudah bagiku untuk mengungkapkan cinta, karena aku tahu betapa aku ingin lebih mencintaimu," tutupnya.
7 tahun berumah tangga, keduanya kini telah dikaruniai dua anak lelaki. Mereka adalah Fauzi Khaleev Putra Revolusi dan Kaisar Prabuditya Putra Revolusi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan