Pencarian populer

Uya Kuya Sebut Luna Maya Sedang Dekat dengan Seseorang

Uya Kuya Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Aktris Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara dengan Reino Barrack. Sayang, kisah cinta mereka tak berakhir di pelaminan.

Setelah tak lagi bersama, Reino menjalin hubungan dengan Syahrini. Kini keduanya sudah hidup berumah tangga.

Artis Luna Maya saat hadir di konferensi pers Indonesia Movie Actor 2019 di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Selasa (19/02). Foto: Ronny/kumparan

Luna Maya tentu merasa sedih setelah hubungannya dengan Reino berakhir. Kini pemain film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' ini sepertinya sudah dapat menerima keadaan.

"Dia udah move on sih, ya. Udah happy," kata presenter dan salah seorang teman Luna, Uya Kuya ketika ditemui di kawasan Tenden, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Banyak cara yang bisa ditempuh seseorang untuk menghilangkan kesedihan. Luna sendiri, menurut Uya, memilih menghibur diri dengan cara traveling.

"Kayak dari kemarin juga gue tahu, kok, dia habis jalan-jalan 'kan, tuh," ujar Uya.

Pembawa acara dan pesulap Indonesia, Surya Utama atau yang dikenal dengan nama Uya Kuya. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Sementara itu terkait urusan asmara, Uya mengatakan Luna sudah berupaya untuk membuka hati pada pria lain. Namun, Luna belum memilih pria yang cocok untuk dijadikan pacar atau calon suami.

"Dia dekat aja sama orang. Kalau pacar enggak sih, belum. Ya, dari beberapa waktu lalu belum ada sih," tutup Uya.

Luna sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Kabar ini muncul setelah ada foto yang memperlihatkan Luna dan Faisal berlibur bersama teman-teman mereka di Bali.

Faisal Nasimuddin dan Luna Maya Foto: instagram.com/lunamaya - instagram/faisalnasimuddin

Dalam acara ‘Suka-suka Sore’, Luna Maya akhirnya menjawab terkait kedekatannya dengan Faisal. Perempuan berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman.

“Kalau sama abang Faisal, masih teman saja, kita teman aja. Kebetulan adiknya yang perempuan sahabatku,” kata Luna, kala itu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23