Pencarian populer

Wijin Blak-blakan soal Kedekatannya dengan Gisel: Gue Mau Serius

Wijaya Saputra (kiri) dan Gisella Anastasia (kanan) di Plaza Indonesia. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan

Kisah kedekatan Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin masih menjadi perbincangan hangat publik Tanah Air. Dalam video Wijaya Saputra cerita EXCLUSIVE! Gisel & Wijin | #DrinksWithBoy, Wijin akhirnya blak-blakan soal hubungannya dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

Wijin bercerita, pertemuannya dengan Gisel dimulai pada awal Februari 2019 lalu di sebuah acara makan bersama salah seorang teman mereka. "Gue diajak temannya yang kebetulan teman gue juga. Diajak makan, dan kebetulan di situ ramai-ramai juga. Dan dia enggak ngomong kalau ada Gisel," katanya.

Dari situlah, Gisel dan Wijin mulai saling mengenal masing-masing. Mantan kekasih Agnez Mo itu lantas menegaskan bahwa kedekatannya dengan Gisel baru dimulai saat penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bercerai.

"Mungkin jaraknya masih dekat pas dia baru cerai, jadi kesannya seperti itu. Dan gue awal Februari itu baru ketemu dia," ucapnya.

Pebasket Wijaya Saputra Foto: Aria Pradana/kumparan

Mantan pebasket itu melihat Gisel sebagai sosok wanita yang sangat positif dan mendukung apa pun yang dilakukannya.

"Dia itu sangat support, humble dan dia itu apa adanya. Dia sangat mendukung apa yang mau gue lakuin, kerjaan gue, dan dia selalu memberikan aura positif, input-input yang positif," ungkapnya.

Wijin sendiri tidak menutup kemungkinan dirinya dan Gisel akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pria 34 tahun itu mengaku tidak ingin main-main dalam menjalani sebuah hubungan.

"I'm 34 years old, man. Kalau untuk sampai ke jenjang itu, gue harus kenal as in person. Gue mau serius, man. I like her (aku suka dia)," ujarnya.

Gisella Anastasia atau akarab dipanggil Gisel. Foto: Munady Widjaja

Namun, untuk sampai ke jenjang yang lebih serius, tentu banyak hal yang harus ia pertimbangkan. Begitu pun ketika Wijin baru akan mulai mendekati Gisel yang mana kini berstatus janda beranak satu.

"Sebelum gue memutuskan mendekati dia, gue ngomong dulu sama diri gue sendiri. Jin, are you ready for this? Itu gue pikirin dulu," jelas Wijin.

Tak hanya soal Gisel, Wijin juga sempat bercerita tentang hubungannya dengan sang mantan, Agnez Mo. Diakui Wijin, sampai detik ini dirinya dan Agnez masih berteman baik.

"Kita baik-baik, tapi mungkin Tuhan berbicara lain kita akhirnya putus," cerita Wijin.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57