Pencarian populer

Yoriko Angeline Jadi Pemeran Utama di Film 'After Met You'

Yoriko Angeline (kiri) dan Ari Irham (kanan) (Foto: Maria Putrinda/kumparan)

Nama aktris muda Yoriko Angeline semakin dikenal ketika bermain dalam film 'Dilan 1990'. Dalam proyek film terbarunya, 'After Met You', Yoriko terpilih menjadi pemeran utama.

Dalam film garapan sutradara Patrick Efenddy, Yoriko berperan sebagai Ara. Seorang anak perempuan yang pintar dan baik hati, namun cuek dan tidak terlalu senang bergaul.

"Perasaannya seneng banget, terus juga bersyukur bisa ngisi soundtracknya di sini. Karena hobi aku sebenernya juga nyanyi kan, dan seneng banget bisa ngisi soundtracknya," kata Yoriko Angeline ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12).

Selama menjalani syuting perempuan kelahiran 23 Agustus 2002 mengaku tidak mendalami kendala yang berarti. Beradu akting dengan Ari Irham juga ia rasa seru.

"Karena dia (Ari Irham) juga anaknya asik, kita juga ngobrol-ngobrol apa semua nyambung. Ditambah ada temen-temen lain yang rame jadi tambah seru karena seumuran rata-rata," jelasnya.

Ternyata, Yoriko dan Ari memang sudah saling mengenal sebelumnya. Cukup lama tidak bertemu membuat keduanya cukup canggung. Kendati demikian, mereka berhasil menjalin chemistry dengan baik.

Yoriko Angeline. (Foto: Maria Putrinda/kumparan)

Sharing, curhat, ngobrol bareng menjadi cara-cara yang dilakukan untuk membangun kembali chemistry. Dikabarkan, keduanya sempat menjalin asmara. Meski terkesan enggan dan malu-malu, Yoriko akui keduanya sempat dekat.

"Waduh gimana ya, biasa lah anak-anak kecil masih SMP. Pernah deket dulu," katanya.

Bagi Yoriko, film 'After Met You' berbeda dari kebanyakan film drama romantis remaja. Sebab ada sisi komedi dalam film ini. Selain itu, menurutnya film remaja lainnya yang ia mainkan dengan film 'After Met You' memiliki kelebihannya masing-masing.

"Kalau 'Dilan' dia segmen tahun 90-an, orang tua apa segala macem, mereka bakalan flashback ke tahun 90an. Kalau film ('After Met You') ini lebih yang jaman sekarang, lebih modern. Menurut aku sama sama keren, sama sama bagus, sama sama baper juga," tandasnya.

Film 'After Met You' bercerita tentang Ari (Ari Irham) seorang playboy di SMA yang mendapat tantangan dari Isa (Dede Satria) untuk mendapatkan Ara (Yoriko Angeline), juara kelas yang introvert.

Namun, tidak semudah itu mendapatkan hati Ara. Ditambah dengan munculnya murid pindahan bernama Azka (Naufan Azka). Cerita selengkapnya bisa kamu saksikan di bioskop Tanah Air mulai 10 Januari 2019 mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53