kumparan
4 Sep 2018 14:52 WIB

Dua Lipa Konfirmasi Kolaborasi Dengan Blackpink

Dua Lipa dan Blackpink (Foto: Instagram @dualipa dan @sbsnow_insta)
Panyanyi asal Inggris, Dua Lipa, akhirnya mengkonfirmasi kolaborasinya dengan girlband K-Pop, Blackpink. Hal ini terungkap melalui foto yang ia unggah di akun Twitter pribadinya, @DUALIPA.
ADVERTISEMENT
Melalui Twitter-nya, penyanyi berusia 23 tahun ini mengunggah dua foto yang menampilkan cover album, daftar lagu solo, serta proyek kolaborasi untuk album terbarunya yang bertajuk 'Dua Lipa Complete Edition'. Dalam daftar lagu tersebut terlihat proyek kolaborasi Dua Lipa dan Blackpink lewat lagu berjudul 'Kiss And Make Up'.
Dalam keterangan fotonya, pelantu 'IDGAF' ini menuliskan jika album tersebut akan dirilis pada 19 Oktober 2018. Dalam album tersebut hanya akan terdapat tiga lagu baru salah satunya 'Kiss And Make Up'.
"Aku senang jika kalian juga senang. Aku tidak sabar menunggu hal ini, namun aku juga sedih karena hal ini akan segera berakhir. Tapi aku juga senang karena musik baru dan era baru," tulisnya menggunakan Bahasa Inggris.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Dua Lipa sendiri sudah pernah memberikan kode jika ia akan berkolaborasi dengan girlband besutan YG Entertainment tersebut. Hal ini bermula dari jawaban yang ia lontarkan, saat ada penggemar yang bertanya mengenai perilisan musik terbarunya di masa depan. Jawaban tersebut ia tuliskan melalui akun Twitter resminya, @DUALIPA.
"Beberapa lagu yang telah kalian ketahui dan kalian inginkan. Satu lagu yang masih belum kalian ketahui, tapi aku sudah tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian. Beberapa kolaborasi," tulisnya menggunakan Bahasa Inggris.
Sekilas tidak ada yang aneh dengan jawaban yang dituliskan oleh Dua Lipa. Namun, dalam kicauannya tersebut menggunakan dua simbol hati yang berwarna hitam dan merah muda seolah mengisyaratkan Blackpink.
Dua Lipa sendiri pernah mengunggah fotonya bersama Jennie dan Lisa di akun Instagram pribadinya, @dualipa. Dalam foto tersebut terlihat ia berpose dengan akrab dengan merangkul anggota grup pelantun 'Really' tersebut di belakang panggung. Foto itu diambil saat kedua rapper Blackpink tersebut menghadiri konser solo Dua Lipa di Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Jennie sendiri merupakan penggemar dari Dua Lipa. Dalam beberapa kesempatan, idola berusia 22 tahun ini sering merekomendasikan lagu-lagu Dua Lipa yang ia sukai.
Siap menantikan kolaborasi keduanya?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan