kumparan
20 Jul 2018 19:37 WIB

Hyolyn Tutup Rangkaian Set Up Time dengan Lagu See Sea yang Energik

Penyanyi Korea Selatan, Hyolyn eks Sistar (Foto: Instagram/@xhyolynx)
Solois Hyolyn menutup rangkaian proyek musik tiga bagian, 'Set Up Time' dengan merilis 'See Sea' pada Jumat (20/7). Kali ini, wanita yang dikenal dengan kemampuan vokalnya itu menyajikan summer anthem yang tak kalah sensual dengan lagu-lagunya sebelum ini.
ADVERTISEMENT
Dalam lagu ini, mantan anggota girlband K-Pop Sistar itu menyanyikan ajakan kepada kekasih untuk pergi ke pantai dan menikmati waktu bersama. Tema ini digambarkan dengan jelas melalui lirik lagu tersebut, juga melalui video klipnya.
Kali ini, dalam video 'See Sea' penggemar bisa melihat diva itu menari dengan energik sekaligus sensual dalam balutan pakaian renang di sebuah kota pinggir pantai. Koreografi itu tampak selaras dengan lagunya--sebuah lagu dengan irama upbeat yang dibuat oleh penulis lagu terkenal, Black Eyed Pilseung.
Video
Para penggemar pun mengapresiasi Hyolyn dan lagu barunya. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa lagu ini memang merupakan summer anthem yang cocok didengarkan saat musim panas. Sementara, sebagian lagi mengungkapkan kebahagiaan karena Hyolyn memproduksi lagu musim panas yang enak didengarkan, meskipun Sistar sudah bubar.
ADVERTISEMENT
Sebelum bubar, Sistar dikenal sebagai girlband K-Pop memiliki berbagai lagu summer anthem, seperti 'I Swear' dan 'Touch My Body'.
Sementara itu, sejak Februari 2018, Hyolyn tengah menjalankan proyek musik tiga bagian, Set Up Time. Dia telah merilis dua buah lagu untuk proyek tersebut, yaitu 'To Do List' dan 'Dally'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan