• 2

Jimin BTS Kembali Terima Ancaman Pembunuhan

Jimin BTS Kembali Terima Ancaman Pembunuhan


Jimin BTS

Jimin BTS (Foto: Facebook @bangtan.official)
Popularitas BTS saat ini pastinya sudah tidak bisa diragukan lagi. Grup yang dipimpin RM ini memiliki banyak penggemar tak hanya di Korea Selatan namun juga hampir di seluruh dunia.
Namun, tak selamanya popularitas yang kini dimiliki BTS berdampak positif bagi para anggotanya. Salah satu dampak negatif dari popularitas yang kini mereka miliki adalah adanya ancaman pembunuhan yang diterima oleh salah satu anggota BTS, Jimin.
Belum lama ini salah satu pengguna media sosial Instagram membuat heboh para penggemar BTS. Pasalnya ia mengunggah sebuah foto senapan dan mengatakan berencana untuk menembak Jimin dalam tur konser dunia BTS yang akan diselenggarakan di Los Angeles tanggal 5 September 2018 mendatang.
Tak hanya para penggemar, BigHit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS ternyata juga mengetahui hal ini. Pihak agensi mengaku mengetahui ancaman itu dan telah melakukan tindakan antisipasi.
"Terlepas dari ancaman tersebut benar atau tidak, kami sudah merencanakan melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalam menanggapi tindakan yang dapat mengancam keselamatan para anggota," ungkap perwakilan BigHit seperti dilansir Soompi.
Mereka juga menambahkan, Jimin sebelumnya juga pernah menerima ancaman serupa, dan pihaknya juga telah mengambil tindakan antisipasi. Sehingga masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik tanpa terjadi hal-hal yang tak diinginkan.
"Kami berencana untuk bersiap-siap dengan tetap mengawasi situasi," lanjut BigHit.
BigHit Entertainment sendiri dengan sigap mengambil tindakan yang sangat diperlukan untuk melindungi artisnya. Pasalnya ini merupakan ketiga kalinya Jimin mendapatkan ancaman akan ditembak saat melakukan konser di luar negeri.
Ancaman penembakan, pertama kali diterima oleh Jimin saat BTS akan menggelar konser di California pada tahun 2017. Selanjutnya ia kembali menerima ancaman yang sama pada Mei 2018 lalu saat BTS akan menggelar konser di Texas.
Bersama BTS, Jimin sendiri saat ini disibukkan dengan persiapan tur konser dunia mereka. Tur konser yang bertajuk 'Love Yourself' akan dimulai pada 24-25 Agustus mendatang di Seoul. Jimin, RM, J-Hope, V, Jin, Suga, dan Jungkook siap mengunjungi Amerika Serikat, Kanada hingga Eropa.

K-PopHallyuBTSJiminBig Hit Entertainment

presentation
500

Baca Lainnya